Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Istri Paul Pogba Menawan dengan Hijab

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Harga tiket konser Farel Prayoga yang terlalu mahal menyebabkan sepinya penonton yang datang, artikel ini pun mendapat banyak klik dari pembaca. Sementara itu, Ridwan Kamil menemukan sesuatu di makam Eril saat sedang berziarah juga tak kalah menarik perhatian.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Selain artikel di atas, beberapa artikel Showbiz VIVA juga menempati daftar terpopuler sepanjang Senin, 19 Desember 2022. Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Diduga Tiket Terlalu Mahal, Konser Farel Prayoga Sepi Penonton

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan konser Farel Prayoga sepi penonton. Konser yang dilaksanakan di Lapangan Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.  Dalam video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan Farel Prayoga sedang membawakan lagu andalannya, Ojo Dibandingke karya Abah Lala. Penyanyi cilik asal Banyuwangi itu terlihat di atas panggung besar. 

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Baca selengkapnya di sini.  

2. Setiap Datang, Ridwan Kamil Temukan Sesuatu di Makam Eril

Keluarga Ridwan Kamil tabur bunga di makam Eril

Photo :
  • instagram rkri_juara

Ridwan Kamil secara rutin masih mengunjungi makam putra tercintanya, Emmeril Kahn Mumtadz yang berlokasi di Islamic Center Baitul Ridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam Unggahan di Instagram baru-baru ini, Ridwan Kamil membagikan momen saat ia sedang berziarah ke makam Eril. Dalam video singkat yang dibagikan itu, Kang Emil, sapaannya, mengungkapkan bahwa ia menemukan seekor kucing yang selalu berada di sekitar makam putranya.

Baca selengkapnya di sini.  

3. Heboh Papa Gabor Ditelantarkan, Kakak Laura Anna Buka Suara: Aku Lebih Kasian Mama dan Adik-adik!

Kakak Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baru-baru ini kabar miring tengah menimpa kakak tercinta dari mendiang Laura Anna yakni Greta Irene dan juga keluarga. Pasalnya, Greta Irene selaku kakak kandung dari Laura Anna belum lama ini terseret isu tak sedap yang viral hingga heboh di dunia media sosial tersebut.  Diketahui, Greta Irene terseret kabar miring terkait sang ayah, Gabor Edelenyi atau yang kerap disapa dengan Papa Gabor. Di mana, pemilik nama lengkap dari Greta Irene Edelenyi ini dituding telah menelantarkan sang ayah, Papa Gabor.

Baca selengkapnya di sini.  

4. Adik Via Vallen Klarifikasi Soal Tak Dapat Uang Jajan: Saya Tidak Pernah Minta Jatah Bulanan 

Sorot dangdut via vallen

Photo :
  • Instagram.com/@viavallen

Pedangdut Via Vallen baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya berhenti memberikan adik-adiknya 'uang jajan' secara rutin. Dari situlah ia pun dimusuhi oleh adik-adiknya.  Meski berhenti memberikan dukungan finansial kepada adik-adiknya, Via Vallen mengaku tetap membantu kedua orangtuanya dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sederet Potret  Zulay Pogba, Istri Paul Pogba yang Tampil Menawan dengan Hijab

Paul Pogba & Zulay Pogba

Paul Pogba & Zulay Pogba

Photo :
  • Instagram: Zulay Pogba

Zulay Pogba atau yang memiliki nama lengkap Maria Zulay Salaues merupakan istri dari  Paul Pogba yang tak lain tak bukan adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Prancis. Nama Zulay Pogba akhir-akhir ini memang berhasil menjadi perbincangan hangat publik maupun warganet di dunia jagat maya.

Setelah sebelumnya beredar kabar, jika dirinya telah memantapkan diri menjadi seorang mualaf, setelah menikah dengan pujaan hatinya Paul Pogba pada 2019 lalu.

Baca selengkapnya di sini. https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1556869-sederet-potret-nbsp-zulay-pogba-istri-paul-pogba-yang-tampil-menawan-dengan-hijab

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya