Top 10 Berita Showbiz 2022: Sosok Asli Lidya Layangan Putus Hingga Video Rizky Billar Minta Maaf

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Tahun 2022 hampir berakhir, berbagai kejadian menarik dari dunia hiburan Tanah Air telah terjadi mulai dari kabar terkini para selebriti hingga kasus yang viral di media sosial. 

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Berita tentang kehidupan para artis memang tidak ada habisnya. Sebagai publik figur, tentunya mereka selalu menjadi sorotan di setiap prestasi maupun sensasi yang diciptakan.

Untuk kembali mengingat hal-hal apa saja seputar selebriti sepanjang 2022 ini yang telah menjadi perbincangan hangat, berikut ini adalah 12 artikel berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA sejak Januari hingga Desember 2022.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

1. Sosok Asli Lidya Layangan Putus Akhirnya Buka Suara

Baru-baru ini sosok asli Lidya yang merupakan salah satu tokoh dari serial "Layangan Putus”menjadi sorotan publik. Sosok tersebut diketahui bernama Lola Diara, seorang yang dikenal sebagai selebgram yang telah berhijrah dan suka mengunggah kalimat-kalimat inspiratif dan tentang Islam dan hijrah. Karena banyaknya warganet yang penasaran apakah Lola Diara itu sebagai sosok asli Lidya Layangan Putusatau bukan, perempuan dengan nama akun Instagram @byldf_ ini pun mengunggah di Instagram Story terkait klarifikasi kisah Layangan Putus yang mengaitkannya. 

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Baca selengkapnya di sini.

2. Ingin Punya Anak, Hesti Purwadinata Bolongin Kondom Pakai Peniti

Hesti Puwadinata jadi bintang tamu di Podcast Ts Talks yang dipandu oleh Luna Mayadan Marianne. Podcast yang tayang pada 22 Februari 2022 itu membahas tentang karier Hesti, hingga cerita tentang kondom. Diakui Hesti, dia sudah menjalani pernikahan selama kurang lebih 12 tahun bersama sang suami, Edo Borne. Dalam ceritanya, Hesti mengaku sudah merasakan pahit manis pernikahan. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Pria-pria yang Pernah Singgah di Hati Putri Tanjung

Putri sulung dari pengusaha Chairul Tanjung, Putri Tanjung telah menggelar pernikahan dengan pria pujaan hatinya Guinandra Jatikusumo pada Minggu, 20 Maret 2022. Sebelumnya, Putri Tanjung juga menggelar prosesi siraman pada Sabtu, 19 Maret 2022. Seperti diberitakan sebelumnya di VIVA, saat momen siraman Putri Tanjung menggunakan ronce melati yang ditempatkan di badannya sebagai salah satu ritual siraman. Setelah itu, kedua orangtua Putri Tanjung menyirami putrinya dengan air yang didapatkan dari 7 mata air berbeda.

Baca selengakpnya di sini.

4. Diminta Sedekahkan Seluruh Hartanya, Ini Jawaban Yusuf Mansur

Baru-baru ini viral di media sosial potongan video Ustaz Yusuf Mansur terkait sedekah. Dalam salah satu potongan video itu, Yusuf Mansur butuh uang Rp1 trilun untuk membangun usahanya. hal ini memantik komentar warganet. Mereka kembali mempertanyakan konsep sedekah yang selama ini diajarkan Yusuf Mansur. Bahkan salah satu warganet bertanya langsung di kolom komentar Instagram @yusufmansurnew.

Baca selengkapnya di sini.

5. 7 Artis yang Dituduh Lecehkan Agama Islam, Terbaru Putri Anne

Isu agama adalah salah satu ranah yang paling sensitif jika dibahas dan bahkan bisa melebar sampai pelecehan. Tak ayal, jika banyak orang yang lebih berhati-hati bila membahas sesuatu yang berkaitan dengan agama tertentu. Tapi, tidak sedikit figur publik di Tanah Air yang berulah mengaitkan soal agama. Beberapa artis tersebut sampai dituduh lecehkan agama Islam karena ulahnya. Bahkan, tidak jarang dari mereka yang dipidanakan karena pernyataannya yang kontroversi. Mereka juga langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Nah, menyadur dari berbagai sumber berikut adalah ulasan tentang artis yang lecehkan agama Islam.

Baca selengkapnya di sini.

6. Netizen Tanya Syarat Jadi Menantu, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Ngakak

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah potret sang istri, Atalia Praratya yang berfoto bersama putri mereka, Laetitia Azzahra, saat momen wisuda. Diketahui, sang putri yang akrab disapa Zara itu telah lulus dari SMA Negeri 3 Bandung. Ridwan Kamil pun merayakan kelulusan putrinya itu dengan cara yang tidak biasa. Bukan memberikan hadiah mahal, Ridwan Kamil justru mengajak Zara keliling kota Bandung dengan mengendarai Vespa. 

Baca selengkapnya di sini.

7. Profil Noe Letto, Putuskan Pindah Agama Usai Bertanya Soal Setan

Sabrang Mowo Damar Panuluh Noe Letto sempat menjadi perbincangan hangat publik setelah mengaku pindah agama. Ia mengatakan bila pada awalnya ia adalah seorang atheis karena tidak bisa menemukan ajaran agama yang baik. Atheis adalah sebutan untuk orang-orang yang tidak meyakini keberadaan Tuhan dan meyakini bahwa Tuhan itu tidak ada. 

Baca selengkapnya di sini.

8. Nikahkan Sang Putra, Sri Mulyani Tampak Manglingi dengan Kebaya

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, baru saja menikahkan sang putra, Luqman Indra Pambudi Sumartono, pada 28 Juli 2022 lalu. Sri Mulyani memang jarang terlalu mengeskpos sang keluarga. Pernikahan ini pun digelar dengan sakral dihadiri keluarga, kerabat, sahabat dan tentu dihadiri para pejabat.

Baca selengkapnya di sini.

9. Momen Mata Lesti Kejora Lebam karena Rizky Billar Kembali Viral

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang jadi sorotan. Hal itu muncul karena dugaan KDRT yang dilakukan Rizk Billar. Dugaan tersebut mencuat karena laporan polisi yang dilakukan oleh Lesti Kejora. Kini, segala hal tentang mereka kembali jadi pembicaraan. Salah satunya tentang mata Lesti Kejora yang sempat lebam karena Rizky Billar. Hal ini terjadi sekitar satu tahun yang lalu.

Baca selengkapnya di sini.

10. Viral Video Rizky Billar Temui Lesti di Rumah Sakit, Minta Maaf?

Kasus tindakan KDRT yang dialami pedangdut cantik Lesti Kejora kini berimbas pada fisik dan psikisnya. Diketahui kini Lesti Kejora tengah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif imbas dari kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang suami Rizky Billar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya