Keluarga Si Doel Berduka Hingga Shah Rukh Khan Tolak Masuk Agama Hindu

Shah Rukh Khan.
Sumber :
  • Instagram @iamsrk

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari Aminah Cendrakasih atau yang dikenal sebagai Mak Nyak, telah berpulang pada Rabu 21 Desember 2022, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA. Menyusul kabar tersebut, keluarga besar Si Doel Anak Sekolahan menyampaikan rasa duka cita mereka.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Sejumlah artikel berita menjadi trending topik di kanal Showbiz sepanjang hari ini. Berikut ini adalah artikel Showbiz VIVA terpopuler edisi Kamis, 22 Desember 2022.

1. Mak Nyak Meninggal Dunia, Zaenab: Maafin Zaenab Gak Bisa Nganter Nyak Pulang

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Maudy Koesnaedi

Photo :
  • Instagram Maudy Koesnaedi

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Si Doel Anak Sekolahan. Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 21 Desember 2022 dalam usianya yang ke-84 tahun. Rencananya jenazah Aminah Cendrakasih akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Kamis 22 Desember 2022, pukul 10.00 WIB.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Baca selengkapnya di sini.  

2. Mak Nyak Aminah Cendrakasih Berpulang, Keluarga Besar Si Doel Berduka

Rano Karno dan keluarga Si Doel Anak Sekolahan

Photo :
  • instagram.com/si.rano/

Kabar duka kepergian artis senior Aminah Cendrakasih yang merupakan pemeran Mak Nyak di sinetron Si Doel rupanya meninggalkan duka dalam untuk para selebriti Tanah Air. Tak terkecuali keluarga besar sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Para pemeran utama, Rano Karno ‘Si Doel’, Cornelia Agatha ‘Sarah’ hingga Maudy Koesnaedy ‘Zaenab’ sangat merasa kehilangan sosok perempuan yang akrab disapa Mak Nyak itu. Cornelia Agatha mengaku ikut merasakan duka yang mendalam setelah mendengar kabar kepergian Aminah Cendrakasih yang lebih dulu berpulang ke pangkuan Illahi.

Baca selengkapnya di sini.  

3. Tolak Masuk Agama Hindu, Shah Rukh Khan Kini Diancam Dibakar Hidup-hidup

Video Klip Shah Rukh Khan Bareng Deepika Padukone Tampil Begitu Seksi

Photo :
  • YouTube YRF

Baru-baru ini Shah Rukh Khan menjadi sasaran amukan warga India usai merilis video klip bareng Deepika Padukone. Video klip tersebut adalah bagian dari film terbarunya yang berjudul Pathaan yang segera tayang pada Januari 2023 mendatang.

Baca selengkapnya di sini.  

4. Dhena Devanka Minta Cepat Cerai: Kasian Perempuan Itu Masa Mau Jadi Kekasih Gelap Selamanya

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.

Photo :
  • Istimewa

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan unggahan Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy beberapa waktu lalu. Dalam unggahan Benny, terlihat Ririn ikut merayakan Natal bersama Jonathan Frizzy dan kerabatnya. Ririn yang mengenakan pakaian serba putih bernyanyi membawakan lagu berjudul C.H.R.I.S.Y.E

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya