Jeremy "Hawkeye" Renner Kecelakaan, Kondisinya Kritis

Jeremy Renner
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA Showbiz – Aktor Marvel Jeremy Renner kini berada dalam kondisi kritis. Kendati begitu, kondisinya tetap stabil setelah mengalami kecelakaan kereta salju pada hari Minggu waktu setempat.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Seorang juru bicara Renner mengatakan, melansir Variety, bahwa bintang "Hawkeye" itu terluka di Nevada "setelah mengalami kecelakaan terkait cuaca saat membersihkan salju."

"Kami dapat menginformasikan bahwa Jeremy dalam kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang diderita selama mengalami kecelakaan terkait cuaca saat  membersihkan salju hari ini," ungkap salah satu perwakilan yang tak disebut namanya itu.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Photo :
  • Marvel

Aktor berusia 51 tahun, yang juga dikenal karena peran utamanya dalam serial Paramount+ “The Mayor of Kingstown,” dilaporkan diterbangkan ke rumah sakit daerah dekat Reno.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Juru bicaranya mengatakan dia "menerima perawatan yang sangat baik" dan keluarganya berada di sisinya, namun tidak merinci di mana kecelakaan itu terjadi. 

Diketahui, Renner memiliki rumah di dekat Reno dekat Mt. Rose-Ski Tahoe, menurut Reno Gazette-Journal. Daerah itu, bersama dengan sebagian besar Nevada utara, dilanda badai musim dingin pada Malam Tahun Baru yang menyebabkan 35.000 rumah kehilangan aliran listrik, dengan ribuan lainnya masih dalam kegelapan keesokan paginya.

Renner terkenal karena memerankan pahlawan super Clint Barton, atau "Hawkeye", dalam berbagai film Marvel dan acara televisi Disney+.

Aktor Jeremy Renner pemeran Hawkeye di serial Avengers

Photo :
  • Autoevolution

Sejak mendapatkan nominasi Oscar untuk "The Hurt Locker" karya Kathryn Bigelow pada tahun 2010, Jeremy telah menjadi salah satu aktor yang paling diminati di Hollywood.

Setelah Hurt Locker, ia ikut membintangi drama kriminal yang disutradarai oleh Ben Affleck yakni "The Town", sebuah film yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar kedua.

Setahun kemudian, ia memulai debutnya sebagai Hawkeye dalam peran cameo di "Thor" tahun 2011, dan melanjutkan perannya sebagai pemanah jitu dengan beberapa film Avengers, termasuk "Avengers: Endgame" (2019), film terlaris nomor 2 sepanjang masa. Kemudian, ia melanjutkan perannya di Marvel dengan serial "Hawkeye" yang memulai debutnya tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya