Suami Yakin Wanita di Video Bukan Cut Tari

Suami Cut Tari, Yusuf Subrata
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Suami Cut Tari, Yusuf Subrata mengaku sudah menonton video seks yang pelakunya  mirip sang istri.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Tetapi, Yusuf memastikan wanita yang dalam video itu bukanlah istrinya. Dia memiliki keyakinan yang tinggi soal tersebut.

"Sampai saat ini saya masih percaya itu bukan istri saya. Nyatanya sampai saat ini saya masih tenang-tenang saja," kata Yusuf saat ditemui dikediamannya di Jalan pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa 8 Juni 2010.

Yusuf menegaskan  tak mau emosi  menghadapi kasus video seks yang mirip istrinya tersebut. Yusuf menambahkan sebagai suami dialah orang yang paling mengenal wanita yang telah memberinya satu orang anak tersebut. Dia juga tak peduli dengan omongan orang yang bernada miring yang ditujukan ke Cut Tari.

"Biarkan sajalah. Nanti juga kelihatan mana yang benar dan tidak," ucapnya.

Yusuf yang saat ditemui menggunakan topi ini mengaku tetap mempercayai istrinya. Pria berkulit putih itu melanjutkan, kasus video ini belum dibahasnya bersama bintang iklan tersebut. Dia juga tak tertarik mengonfirmasi video seks tersebut dengan Ariel. Buat dia itu bukan sesuatu yang penting.

"Buat apa saya klarifikasi, nanti malah bangga lagi. Nggak apa, biarin saja," ujarnya.

Pria tampan ini pun menegaskan video itu tak mengurangi rasa sayangnya terhadap sang istri. Sebagai suami dia akan selalu melindungi istrinya dari orang-orang yang ingin berbuat jahat pada pasangannya tersebut.

"Dari saya pribadi, saya akan melindungi istri saya karena dia istri saya," ujarnya. (umi)

Masjid Ibrahimi di Hebron

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Masjid Ibrahimi, salah satu situs paling suci dalam keyakinan umat Islam, kini ditutup bagi para penganutnya yang ingin beribadah. Keputusan ini diambil karena Israel.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024