Rumah Keluarga Billie Eilish Dibobol Perampok

Billie Eilish
Sumber :
  • instagram @billieeilish

VIVA Showbiz – Penyanyi muda Billie Eilish dan keluarganya mengalami kejadian kurang menyenangkan pada Kamis malam ketika seorang pria membobol masuk ke rumahnya di Los Angeles. Petugas polisi menanggapi panggilan dari lingkungan Highland Park sekitar pukul 21:15. waktu setempat. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Laporan menunjukkan bahwa rumah yang dibobol adalah milik Maggie Baird dan Patrick O'Connell, yang mana adalah orang tua Eilish, yang sudah menjadi pemenang Oscar dan tujuh kali Grammy dan sang kakak, produser terkenal Finneas O`Connell.

Belum jelas apakah pelaku mencuri sesuatu dari kamar tidur rumah tersebut, namun yang diketahui pelaku juga sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Sebuah video penangkapan seseorang yang diborgol dan ditahan oleh petugas kepolisian Los Angeles beredar di beberapa media sosial. Berita dan detailnya dirilis oleh ABC7, dan koresponden mereka, Chris Cristi, yang mengungkapkan lebih banyak detail.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Menurut ABC7, tersangka melompati pagar di properti itu, dan tampaknya tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Pria tersebut mengenakan pakaian serba hitam dan masker hitam.

Ini bukan pertama kalinya Billie Eilish atau keluarganya mengalami masalah keamanan.

Pada 2019, Billie harus menyewa satpam yang  harus tidur di ruang tamu rumahnya setelah alamat lengkap rumahnya terungkap di forum internet. Ini mendorong sekelompok penggemar untuk datang ke rumahnya.

Billie Eilish

Photo :
  • twitter @safseilish

"Itu benar-benar membuatku trauma," katanya kepada Rolling Stone. "Saya tidak merasa benar-benar aman di rumah saya lagi, itu menyebalkan. Saya mencintai rumah saya. Saya senang mendapatkan perhatian sepanjang hidup saya, tetapi saya rasa tidak ada yang tahu apa itu ketenaran sebenarnya. Karena jika saya ingin menjadi terkenal saya bukan orang ini," tambahnya.

Rumah orang tuanya tempat perampokan terjadi diperkirakan bernilai $800.000, dan saudara laki-lakinya Finneas mengungkapkan sebelumnya bahwa orang tua mereka tidur di futon di ruang tamu sehingga kedua saudara kandung tersebut dapat memiliki kamar tidur sendiri.

Itu adalah rumah yang sama tempat Billie dan Finneas merekam sebagian besar album debut mereka, seperti When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang berhasil mencapai No. 1 di tangga lagu Billboard 200 dan memenangkan tiga Grammy pada upacara penghargaan tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya