Dituduh Pakai Steroids Untuk Perannya di Wolverine, Hugh Jackman Tanggapi Dengan Santai

Hugh Jackman
Sumber :
  • bettyconfidential.com

VIVA Showbiz – Hugh Jackman terkenal karena mengemas otot-otonya yang besar untuk bermain Wolverine di berbagai film "X-Men", tetapi dia mengatakan kepada Chris Wallace selama wawancara baru-baru ini di HBO "Who's Talking to Chris Wallace" bahwa dia tidak pernah menggunakan steroid untuk merubah tubuhnya ke dalam karakter Wolverine.

Raffi Ahmad Bantah Terlibat Tuduhan Pencucian Uang, Raffi : Itu Tidak Benar

"Selama bertahun-tahun orang bertanya-tanya, apakah dia membuat "jus"?" Wallace bertanya. "Apakah kamu mengonsumsi steroid?"

“Tidak (menggunakan steroids), aku mencintai pekerjaanku. Dan saya suka Wolverine,” jawab Jackman. “Saya harus berhati-hati dengan apa yang saya katakan di sini, tetapi saya telah diberitahu secara anekdot apa efek sampingnya. Dan saya seperti, 'Saya tidak terlalu menyukainya.' Jadi tidak, saya melakukannya dengan cara lama," jelas Jackman, mengutip Variety

Turki Bantah Tuduhan Kerja Sama Militer dengan Israel

Hugh Jackman

Photo :
  • bettyconfidential.com

"Dan saya beri tahu Anda, saya telah makan lebih banyak ayam, saya sangat menyesal untuk semua vegan dan vegetarian dan ayam di dunia. Secara harfiah karma tidak baik untuk saya. Jika dewa itu berhubungan dengan ayam, saya dalam masalah.” ujarnya dengan bercanda. 

Bukan Pegal Biasa, Nyeri Punggung Bisa Jadi Pertanda Penyakit yang Lebih Serius

Jackman saat ini tengah membintangi musikal hit The Music Man di Broadway, film yang sangat berbeda dibandingkan dengan karya superhero-nya.

Tetap saja, sepertinya dia memulai dari tempat yang baik, dan dia tampaknya yakin bahwa tidak perlu terlalu banyak untuk mengembalikan tubuhnya ke bentuk Wolverine.

The Wolverine.

Photo :
  • news.com

Hal ini karena ia memang akan kembali menjadi Wolverine dalam film Deadpool 3 mendatang, bersama Ryan Reynolds. 

“Cerita ini pra-Logan,” ujar Jackman tentang perannya di Deadpool 3. “Saya benar-benar mengira saya sudah selesai (dengan peran Wolverine). Saya berdamai dengan itu. Saya ditanya setiap hari baik dalam wawancara atau Ryan Reynolds menelepon saya 'Bisakah kita melakukannya lagi?', Saya jawab, 'Tidak, saya sudah selesai.' Tapi istri saya berkata, 'Kamu tahu, setelah ini, apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan?'" jelas Jackman mengenai kegundahannya.

"Dan saya baru saja mengemudi sehari kemudian. Dan itu datang kepada saya seperti itu. Karena ketika saya terus memikirkan saya dan Ryan, tentang Deadpool dan Wolverine, yang merupakan saingan buku komik klasik, ada juga dinamika yang belum pernah saya lakukan sebelumnya sebagai Wolverine dan saya pikir ini akan menyenangkan, sesuatu yang saya belum pernah dilakukan sebelumnya. Dan saya tidak sabar menunggu.” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya