The Chainsmokers Ngaku Beberapa Kali Threesome Sama Fans

The Chainsmokers.
Sumber :
  • Instagram @thechainsmokers

VIVA Showbiz – Duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers dengan malu-malu namun secara explicit mengakui dalam podcast  "Call Her Daddy" yang dirilis pada Rabu bahwa mereka telah beberapa kali melakukan threesome atau seks bertiga dengan para penggemar mereka. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Apakah itu dihitung jika itu saat konser internasional?" Alex Pall bertanya kepada pembawa acara Alex Cooper.  “Saya pikir kami berdua seperti, 'Apa yang baru saja terjadi?'” ujar Pall mengenang kegiatan seks bertiga pertama mereka. “Karena threesome itu tidak pernah direncanakan, Anda tahu maksud saya?" lanjutnya. 

"Ini aneh," lanjut. "Aku tidak akan berbohong," tambah Alex Pall, menjelaskan bahwa threesome mereka baru saja terjadi.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Duo DJ The Chainsmoker

Photo :
  • Billboard

“Oh oke, saya kira kita hanya melakukan itu,” ujar Pall yang berusia 37 tahun berbagi tentang keputusan cepat, dengan pasangan DJ-nya, Andrew Taggart menambahkan bahwa itu tidak terjadi dalam “waktu yang lama.”

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Taggart mengatakan hari-hari awal karier musik mereka, memaksa mereka untuk berbagi kamar hotel ketika mereka tampil, yang pada akhirnya menyebabkan beberapa dari mereka bertiga karena "pemerintah Eropa tidak memisahkan tempat tidur mereka," ujarnya dengan bercanda. 

Kehidupan pribadi pelantun lagu "Closer" tersebut telah menjadi berita utama selama bertahun-tahun, terutama setelah mantan pacar Pall, Tori Woodward, memposting foto musisi yang diduga berselingkuh pada tahun 2018. Sekitar seminggu kemudian, Pall memberi tahu TMZ bahwa dia "sengsara" sejak Woodward mencampakkannya.

“(Hidup) sangat sulit,” katanya. “Dia pantas mendapatkan yang terbaik. Saya tidak berharap apa-apa selain yang terbaik untuknya. Dia pantas mendapatkan pria yang lebih baik dariku.”

Taggart, sementara itu, mulai berkencan dengan Chantel Jeffries pada awal tahun 2020 ketika mereka terlihat bersama setelah pesta Super Bowl. Mereka menjadi resmi Instagram pada Juli tahun itu, tetapi putus pada Maret 2021 setelah setahun berpacaran.

The Chainsmokers Konser di Jakarta

Photo :
  • dok.ist

Terlepas dari hubungan publik mereka, melansir Page Six, jangan lupakan cerita sampul Billboard 2016 mereka yang sekarang terkenal yang menampilkan keduanya berbicara tentang kehidupan seks mereka meskipun memiliki pacar yang tinggal serumah pada saat itu. (Kedua wanita itu mencampakkan mereka tidak lama setelah cerita itu dirilis).

“Bahkan sebelum sukses, seks dan vagina adalah nomor satu,” aku Pall. “Seperti, 'Mengapa saya mencoba menghasilkan semua uang ini?' Saya ingin berhubungan dengan gadis-gadis yang lebih seksi. Saya harus berkencan dengan seorang model," ujarnya. 

"Kami hanya laki-laki, kamu tahu maksudku?" dia menambahkan. “Mencintai wanita dan barang-barang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya