Penampilan Terbaru Robert Downey Jr. Bikin Fans Kaget, Terlihat Tua Berambut Merah

Penampilan terbaru Robert Downey Jr.
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktor Robert Downey Jr. memang terkenal dengan peran-perannya yang ikonik, ia bahkan tak takut untuk tampil all out demi peran yang dijalankan. Namun kini, ia tidak mengharapkan simpati dari para penggemar yang terkejut dengan penampilan barunya yang mengkhawatirkan.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Aktor berusia 57 tahun itu tampak sangat tidak dapat dikenali dalam foto yang diambil di set serial TV HBO barunya "The Sympathizer" pada minggu ini, melansir New York Post.

Menggabungkan beberapa bantuan efek rambut dan tata rias ala Hollywood, aktor pemeran Iron Man aka Tony Starks dalam film Marvel tersebut mengenakan topi botak prostetik dan wig merah berbulu halus untuk merekam adegan proyek rahasia.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Penampilan terbaru Robert Downey Jr.

Photo :

Nominator Oscar dua kali, untuk "Chaplin" dan "Tropic Thunder" itu juga memakai celana angkatan laut bergaya vintage, kemeja berkancing merah muda dan jaket merah marun.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Oktober lalu, Downey Jr. mengejutkan penggemar ketika dia mencukur rambutnya dan dengan nakal membagikan 'pekerjaan barunya' di media sosial. 

“Hal-hal yang kami lakukan untuk pekerjaan kami, dan anak-anak kami. #Simpatizer siap,” tulis ayah dari tiga anak ini menulis klip lucunya.

Downey. Jr. kemudian memulai debutnya dengan potongan rambut barunya di "Sr." yang diputar November lalu.

Penampilan terbaru Robert Downey Jr.

Photo :
  • nypost.com

"The Sympathizer" diumumkan pada Juli 2021 dan Downey Jr. akan membintangi dan menjadi produser eksekutif dalam acara tersebut.

Proyek ini didasarkan pada novel pemenang Hadiah Pulitzer 2015 karya penulis Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama.

Hoa Xuande, Fred Nguyen Khan, Toan Le, Vy Le, Alan Trong dan juga akan menjadi bagian dari pemeran film tersebut. 

Downey Jr. memerankan penjahat dari cerita tersebut, yang memainkan “berbagai peran pendukung sebagai antagonis utama, yang semuanya mewakili cabang berbeda dari pendirian Amerika”.

Sutradara film tersebut, Park Chan-wook memuji alumni “Iron Man” itu dalam profil Variety baru-baru ini: “Bekerja dengan Robert, dia adalah aktor yang luar biasa dan pria yang energik dan senang berada di sekitar. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya.”

Penampilan terbaru Robert Downey Jr.

Photo :
  • nypost.com

Pembuat film Korea Selatan itu juga membocorkan detail tentang seri yang akan datang di Golden Globes 2023 pada hari Selasa, memberi tahu apa yang bisa diharapkan dalam film tersebut. 

“Secara keseluruhan, ini adalah serial tujuh episode, dan berlatarkan tahun 1975, segera setelah Perang Vietnam,” kata Park kepada IndieWire di karpet merah Golden Globes. 

“Kisahnya mencakup pengungsi Vietnam yang telah bermigrasi ke LA dan kisah-kisah seputar lingkungan itu. Karena konteksnya, casting berputar di sekitar memiliki banyak keragaman, terutama kehadiran banyak orang Vietnam dan Vietnam Amerika," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya