Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Diterima di Perhelatan BAFTA 2023

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan "tidak diterima" di Pesta Teh British Academy Film Awards atau BAFTA 2023 yang dihadiri banyak bintang-bintang besar,  Los Angeles pada hari Sabtu lalu, di tengah drama mereka dengan keluarga kerajaan.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

“BAFTA memutuskan itu adalah ide yang buruk (untuk mengundang mereka),” kata seorang konsultan untuk organisasi amal, melansir The Sun, menambahkan, “Mereka pikir itu akan menjadi bencana untuk PR (public relation).” lanjutnya. 

Sumber itu menunjukkan bahwa saudara laki-laki Pangeran Harry, yaitu Pangeran William, adalah presiden BAFTA, jadi para eksekutif diduga merasa bahwa menyampaikan undangan ke Duke dan Duchess of Sussex untuk acara tahunan akan menjadi kesalahan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

“Bagi mereka menggelar karpet merah untuk Harry dan istrinya seperti meledakkan bom nuklir. Ini tidak boleh dilakukan," kata orang dalam itu kepada surat kabar Inggris, menambahkan bahwa Harry "menyerang habis-habisan" keluarganya di kedua seri dokumenter Netflix-nya, "Harry & Meghan," serta memoar barunya "Spare."

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kerap menyerang Pangeran William, di acara tersebut sudah cukup untuk menjauhkan mereka dari daftar tamu, menurut laporan tersebut. "Wawancara apa pun akan menjadi viral," sumber itu menyimpulkan. "Apa pun yang negatif pada William akan menghancurkan."

Seorang juru bicara Pangeran William menolak berkomentar kepada The Sun ketika ditanya, sementara perwakilan BAFTA memberi tahu Page Six bahwa "kehadiran The Sussex tidak akan dibahas sama sekali."

Pesta Teh BAFTA adalah "perlengkapan pokok dalam kalender musim penghargaan Los Angeles," menurut situs web amal, yang menyatakan itu adalah, "Pesta Teh BAFTA menyambut calon, anggota, dan tamu untuk pertemuan unik yang elegan."

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Photo :
  • Kirsty O

Tahun ini, para bintang termasuk Angela Bassett, Brendan Fraser, Michelle Williams dan Cate Blanchett menghadiri malam glamor di Four Seasons Hotel Los Angeles di Beverly Hills.

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Markle pindah ke California setelah berhenti dari tugas kerajaan mereka pada Januari 2020. Mereka saat ini tinggal di Montecito bersama dua anak mereka, Archie, dan Lilibet.

Terlepas dari kedekatan fisik mereka dengan acara tersebut, hubungan William dengan BAFTA tampaknya cukup untuk mencegah Harry dan Meghan untuk hadir.

William menjabat sebagai presiden BAFTA sejak Februari 2010 dan sering menghadiri acara penghargaan bersama istrinya, Kate Middleton. British Academy Film Awards ke-76 akan berlangsung di London pada 19 Februari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya