Heboh Isu Vin Diesel Main di Sekuel Avatar, Produser Bongkar Fakta Sebenarnya

Vin Diesel.
Sumber :
  • Instagram/vindiesel

VIVA Showbiz – Aktor yang namanya besar melalui film Fast & Furious, Vin Diesel dikabarkan akan tampil di film Avatar selanjutnya. Namun, seperti orang mungkin terlalu cepat dan marah ketika harus memasukkan Vin Diesel dalam sekuel "Avatar".

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Hal ini bermula dari April 2019 lalu, ketika Diesel memposting video di akun Instagramnya yang terverifikasi dengan sutradara "Avatar", James Cameron mengatakan keduanya berada di set rahasia dari sekuel franchise film.

"Tapi saya beri tahu Anda, ini sudah lama terlambat," kata Diesel dalam video tersebut. “Ada satu orang di Hollywood yang selalu ingin saya ajak bekerja sama dan belajar darinya. Jadi, saya kira, semua hal datang kepada mereka yang mau menunggu.” lanjutnya, merujuk pada James Cameron. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Hal ini memicu desas-desus bahwa Vin Diesel akan bermain dalam sekuel "Avatar". Bahkan, beberapa fans tampak kecewa saat film "Avatar 2: The Way of Water"  tidak menampilkan Diesel. 

Terlepas dari hal itu, dan karena banyak berita simpang siur, akhirnya, produser film "Avatar", Jon Landau buka suara. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Empire, Jon Landau meluruskan rumor tentang casting Diesel. Landau mengonfirmasi bahwa alumni Guardians of the Galaxy tersebut belum secara resmi dipilih dan tidak akan muncul di sekuel mendatang. Adapun video Diesel, dia menjelaskan bahwa aktor pengisi suara Groot itu baru saja mengunjungi lokasi syuting, karena dia selalu menjadi penggemar karya Cameron.

Siap Ganti Judul, Leo Pictures Tegaskan Isi Film Kiblat Baik untuk Masyarakat: Ini Merupakan Syiar

"Vin adalah seorang penggemar," kata Landau. “Dia masuk (ke studio), mengunjungi lokasi syuting suatu hari untuk melihat apa yang kami lakukan dan orang-orang mengambilnya di luar konteks.”

Sekuel ini disutradarai dan ditulis bersama oleh James Cameron. Film ini menampilkan kembalinya Sam Worthington, Zoe Saldaña, Joel David Moore, Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald, dan Sigourney Weaver. Anggota pemeran tambahan termasuk Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Trinity Jo-Li Bliss, Bailey Bass, Jack Champion, Britain Dalton, Jamie Flatters, dan banyak lagi.

Lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, Avatar: The Way of Water mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka bertahan. satu sama lain aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami, ”kata sinopsis resmi.

Tiga film lainnya telah direncanakan, dengan Avatar 3 dijadwalkan untuk sementara akan tayang pada 20 Desember 2024, Avatar 4 dijadwalkan pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya