Anang Rindukan Kehadiran Istri Baru

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejak bercerai dari Krisdayanti, karir musik Anang Hermansyah kembali bersinar. Penghargaan demi penghargaan di bidang musik diraih pria tersebut. Tawaran manggung pun tak berhenti mendatangi Anang.

Meski demikian, Anang merasa hidupnya belum lengkap. Dia tak punya pendamping. Oleh karena itu, Anang mengaku ingin buru-buru punya istri lagi.

"Kepengennya bisa cepat punya istri. Cuma sampai sekarang belum menemukan. Aku masih sendiri," kata Anang saat ditemui di JITEC, Mangga Dua, Jakarta, Rabu 9 Juni 2010.

Anang tak putus asa. Kesendiriannya itu dia nikmati untuk lebih dekat dan membahagiakan kedua anaknya. Dia juga instropeksi diri dan memperbaiki segala kekurangannya.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Kehadiran anak di sisinya membuat hidup Anang lebih berwarna dan tak membuatnya merasa kesepian. Kedua anaknya itu mejnadi sumber semangat untuk pria asal Jember, Jawa Timur itu dalam berkarya.

"Mereka memilih dengan aku nggak bisa terbalas. Mereka terus men-support aku dan bersabar. Ini penting buat aku," ucapnya.

Anang pun ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya tersebut. Walaupun terkadang dia berat harus meninggalkan kedua anaknya di rumah karena harus memenuhi undangan manggung dia tetap harus mengerjakannya. Apa yang dia lakukan itu semua demi kebahagiaan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

"Aku nggak pernah berpikir untuk pergi meninggalkan anak-anakku," ujarnya. (pet)

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni membuka Rakor Program Pemberantasan Korupsi Wilayah II Diseminasi MCP KPK tahun 2024 di Palembang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024