Jenis Kelamin Bunda Corla Dibongkar Teman Remaja, Kekasih Nikita Mirzani Mualaf

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani terus menjadi sorotan netizen. Belum lama ini, Nikita Mirzani diketahui sempat membongkar identitas Bunda Corla yang disebutnya sebagai seorang transgender. Tak hanya Nikita Mirzani seseorang yang mengaku teman masa remaja Bunda Corla mengungkap identitasnya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kabar tersebut menjadi kabar yang paling banyak menyita perhatian pembaca VIVA sepanjang Senin 23 Januari 2023. Selain itu berikut ini rangkuman berita terpopuler lainnya.

Setelah Nikita Mirzani, Kini Teman Masa Remajanya Bongkar Jenis Kelamin Bunda Corla

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Di tengah polemik masalah Bunda Corla transgender atau bukan. muncul seorang wanita yang mengaku temen sama remaja Bunda Corla. Wanita tersebut secara terang-terangan mengungkapkan identitas asli dari Bunda Corla. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Baca selengkapnya di sini.

Vilanya Ditawar Rp500 Miliar, Hotman Paris Bingung

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Nama Hotman Paris saat ini tengah ramai diperbincangkan karena menjual villa mewah miliknya di Bali seharga Rp550 miliar. Diketahui, baru-baru ini Hotman melakukan live Instagram bersama dengan Bunda Corla dan konglomerat muda sekaligus bos HWG, Andrew.  Hotman Paris yang baru membeli villa di daerah Canggu, Bali secara cash, kemudian ditawar secara langsung oleh Andrew. 

Baca selengkapnya di sini.

Kekasih Nikita Mirzani Mantap Mualaf, Kode Segera Nikah?

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Setelah putus dengan John Hopkins, mantan pembalap MotoGP, kini Nikita Mirzani kembali menjalin hubungan romantis dengan seorang pria bule bernama Antonio Dedola. Antonio Dedola diketahui berasal Jerman, dia diketahui merupakan mantan seorang anggota militer di Jerman. Antonio sering terlihat bersama Nikita di berbagai kesempatan termasuk saat Nikita tengah menghadapi kasus dengan Dito Mahendra. Jalinan asmara keduanya nampaknya semakin serius hal ini terlihat dari Antonio yang baru-baru ini menjadi seorang mualaf.

Baca selengkapnya di sini.

Intip Keseruan Bunda Corla is Back Party

Bunda Corla is Back Party

Photo :
  • dok pri

Sosok Bunda Corla selama ini hanya bisa dilihat netizen Indonesia melalui layar telepon genggamnya. Kini, Bunda Corla datang ke Tanah Air untuk bertemu dengan mereka, fansnya yang disebut Anak-anak Bunda. Ia tampil dalam  show musiknya yang bertajuk Bunda Corla Is Back Party. Salah satunya yang diadakan di W Superclub, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Januari 2023. Seperti apa keseruannya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya