Punya Pacar Baru, Pete Davidson Hapus Tato Kim Kardashian dari Tubuhnya

Pete Davidson dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Move on sepertinya memang jalan terbaik bagi Pete Davidson. Komedian Amerika Serikat itu terlihat bertelanjang dada saat dia menikmati perjalanan ke Hawaii dengan pacar barunya yang dikabarkan bernama Chase Sui Wonders, selama akhir pekan.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Selain memamerkan kemesraan baru di pantai, pria berusia 29 tahun itu juga memperlihatkan bahwa tatonya yang didedikasikan untuk sang mantan kekasih, Kim Kardashian tampaknya telah hilang

Bintang Meet Cute tersebut menorehkan tubuhnya sebagai penghormatan kepada pacarnya saat itu, mendapatkan beberapa tato yang merujuk pada Kim dan bahkan anak-anaknya, tetapi tinta itu terlihat tidak ada selama penampilan barunya di pantai, melansir Page Six, Selasa, 24 Januari 2023.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Tato Pete Davidson

Photo :
  • Page Six

Kembali pada bulan Oktober, bintang itu difoto dengan perban di atas tulang selangka kirinya di mana tato "Gadis saya adalah seorang pengacara", menyebabkan spekulasi bahwa ia menjalani perawatan laser untuk menghilangkan tato, dan foto-foto di Hawaii mengonfirmasi penghapusan tersebut, dengan tato untuk Kim Kardashian tidak terlihat di tubuh Pete. 

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Di sisi lain tulang selangkanya, desain "Jasmine and Aladdin" yang dia buat untuk memperingati ciuman pertama mereka di drama komedi di "SNL" juga sudah hilang.

Mungkin dedikasi yang paling ekstrem untuk Kardashian adalah kata "Kim," yang telah dicap oleh mantan bintang "Saturday Night Live" di dadanya, tetapi itu juga menghilang. Meskipun ada bekas luka samar yang terlihat di tengah tato anjingnya.

Tahun lalu, Kim Kardashian mengungkapkan kepada Ellen DeGeneres bahwa Pete Davidson membuat tato tersebut karena sifatnya yang permanen, mengungkapkan Davidson mengatakan kepadanya, “Saya tidak ingin menyingkirkannya atau menutupinya, dan saya hanya menginginkannya, ada sebagai bekas luka pada saya," ujarnya. 

Bersamaan dengan tato tersebut, tato di leher bertuliskan "KNSCP" yaitu inisial anak-anak Kardashian juga telah hilang, sebuah keputusan yang kemungkinan besar akan senang didengar oleh Kanye West.

Pete Davidson dan Kim Kardashian saat jadi Aladdin dan Jasmine

Photo :
  • People

Dengan lebih dari 70 tato menutupi tubuhnya, Davidson mengatakan dalam sebuah wawancara tahun 2019 dengan majalah Inked bahwa mendapatkan tato adalah hanya sebuah rilis. "Saat sangat maniak dan kesal, terkadang itulah satu-satunya hal yang akan berhasil untuk saya," ujar Pete. 

Namun, hanya dua tahun kemudian, Davidson mengklaim bahwa dia berencana untuk menghilangkan semua tatonya pada saat dia berusia 30 tahun saat dia fokus pada karir akting.

Ada pun kekasih baru Oete Davidson, yang juga lawan mainnya di film Bodies, Bodies, Bodies, Wonders terlihat bersama Davidson pada beberapa kesempatan dalam sebulan terakhir, termasuk perjalanan ke Universal Studios minggu lalu ketika mereka difoto berpegangan tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya