Meski Kim Kardashian Tak Suka, Kanye West Akhirnya Bawa Sang Putri Bertemu Istri Barunya

North West bertemu dengan istri baru Kanye West. Bianca Censori
Sumber :

VIVA Showbiz – Putri dari Kim Kardashian dan Kanye West, North West akhirnya telah bertemu dengan ibu tiri barunya, istri baru Kanye West, Bianca Censori pada hari Minggu pekan lalu. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Menurut foto-foto yang diperoleh media, Kanye dan istrinya, yang juga desainer arsitektur Yeezy tersebut menunggu bocah berusia 9 tahun itu tiba di resto papan atas Nobu di Malibu. Tim keamanan kemudian terlihat mengantar North dan salah satu temannya masuk ke restoran Jepang tersebut.

Rapper pelantun Heartless itu dilaporkan mengenakan bandana hitam di sekitar wajahnya dan jaket puffer hijau tentara dengan celana kargo hitam, memakai pita emas di jari manis kirinya di jepretan. Sementara itu, Censori tampak cantik dalam balutan jaket kulit oversized dengan celana ketat hitam yang serasi. Dia juga memadukan outfit-nya dengan tas crossbody coklat dan sepasang sepatu bot berbulu putih setinggi lutut.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

North West bersama sang ayah Kanye West bertemu Bianca Censori

Photo :

North, pada bagiannya, tampak santai dalam balutan hoodie hitam dengan jeans hitam robek. Dia menata rambutnya dengan kepang berwarna pink dan putih.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

“Tamasya keluarga” itu dilakukan hampir dua minggu setelah dilaporkan bahwa keluarga Kardashian bingung dan prihatin dengan berita pernikahan keduanya yang tiba-tiba. "Keluarga belum menganggap ini sebagai pernikahan," kata seorang sumber dikutip dari Page Six, Selasa, 24 Januari 2023.

“Mereka tidak tahu apa itu. Mereka tidak yakin apakah itu aksi PR (humas). Mereka menunggu untuk melihat apakah dia mengajukan surat-surat. Mereka gugup karena jika itu nyata, dia akan ada dalam kehidupan anak-anak.” lanjut sumber tersebut.

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah. Mantan pasangan, yang juga menjadi orang tua bersama Saint, Chicago, dan Psalm, menyelesaikan perceraian mereka pada November 2022.

Kanye West dengan wanita pirang misterius

Photo :
  • TMZ

Censori, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan keluarga Kardashianssebelum memotong rambutnya dan mengecatnya menjadi pirang, dikabarkan dibenci oleh Kim Kardashian sejak dia mulai bekerja penuh waktu di Yeezy pada November 2020.

“Kim membencinya. Dia memiliki pendapat buruk tentang dia (Censori),” kata orang dalam tersebut.

"Wanita ini telah melakukan banyak hal untuk membuat dirinya terlihat seperti Kim,” kata sumber itu menambahkan.

“Ini sudah menjadi mimpi buruk mengasuh bersama (Kanye), ini hanyalah kunci pas lainnya,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya