Siapa Sosok Jonathan Alden, Jebolan Masterchef yang Juga Kekasih Baru Awkarin?

Awkarin dan Jonathan Alden
Sumber :
  • Instagram Karin Novilda

VIVA Showbiz – Selebgram dan influencer, Karin Novilda atau biasa disebut dengan nama panggungnya Awkarin, kembali disorot pasal percintaannya. Setelah sempat gagal menikah dengan sang tunangan Gangga Kusuma, dan putus dari pembalab Indonesia Sean Galael, kini Awkarin dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu kontestan acara televisi, Master Chef Indonesia, Jonathan Alden.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Meski belum menyatakan secara blak-blakan, namun, para netizen menganggap bahwa keduanya lebih dari sekedar teman karena mulai sering membuat konten dan mengunggah foto bersama. Beberapa potret keduanya juga terlihat mesra dan dekat.

Hingga kini, baik Awkarin dan Jonathan masih terus membagikan momen bersama. Beberapa momen kedekatan dan kemesraan Awkarin dan Jonathan Alden seperti bermain game dan olahraga bersama atau bahkan saat tengah bersantai.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Awkarin dan Jonathan Alden

Photo :
  • Instagram Karin Novilda

Awkarin bahkan ikut menemani Jonathan Alden dalam promo serial yang diperankan yaitu Skaya and The Big Boss.

Singgung soal Muslim yang Baik Bukan Dari Penampilan, Putri Ridwan Kamil Diserang Netizen

Namun, siapa sebenarnya Jonathan Alden, yang berhasil merebut hati Awkarin?

Melansir dari berbagai sumber, Jonathan Alden diketahui adalah salah satu jebolan reality show TV swasta, MasterChef Indonesia Season 9. Lelaki asal Surabaya, Jawa Timur tersebut juga kerap dipanggil dengan nama Alden MasterChef.

Alden berkompetisi dalam MasterChef Indonesia begitu lulus kuliah. Selain kemahirannya dalam memasak, Jonathan Alden juga digemari kaum hawa karena pembawannya yang manis dan parasnya yang tampan. Dalam acara tersebutlah nama Jonathan Alden makin dikenal dan memiliki cukup banyak penggemar.

Victor Agustino dan Jonathan Alden

Photo :
  • Instagram @victoragustino_

Jonathan Alden berhasil lolos penjurian Chef Arnold Poernomo dan Renatta Moeloek hingga melaju ke babak 22 besar, meski akhirnya ia harus berhenti di tengah kompetisi, nama Jonathan Alden justru semakin dikenal publik. Ia sering membuat konten memasak bersama Victor Agustino, kontestan MasterChef Indonesia sekaligus sahabat dekatnya.

Jonathan Alden

Photo :
  • Instagram Jonathan Alden

Jonathan Alden merupakan keturunan Tionghoa. Agamanya adalah Kristen. Alden bersekolah di SMA Cita Hati Christian School Surabaya sebelum melanjutkan studinya di Universitas Ciputra Surabaya dan Singapore Hotel and Tourism Education Center (SHATEC).

Dalam waktu dekat ini Jonathan Alden dikabarkan akan memulai debutnya sebagai aktor. Pria 24 tahun tersebut membintangi serial web berjudul Skaya and The Big Boss yang dirilis melalui platform streaming MAXstream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya