Potret Model Dunia Menyusui di Paris Fashion Week, hingga Potret Ling Ling Tunangan Richard Eliezer

Maggie Maurer
Sumber :

VIVA Showbiz – Seorang model kelas dunia Paris Fashion Week baru-baru ini menghebohkan publik. Bagaimana tidak! Model bernama Maggie Maurer ini belum lama ini membagikan potretnya saat dirinya tengah menyusui sang buah hati di balik panggung besar peragaan busana Schiaparelli di Paris Fashion Week.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kabar mengenai potret Maggie Maurer yang tengah menyusui anaknya berhasil menarik perhatian para pembaca sepanjang Kamis 26 Januari 2023.

Selain berita tersebut, berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 26 Januari 2023:

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1. Viral Potret Model Dunia Menyusui Bayi di Balik Panggung Paris Fashion Week, Aksinya Banjir Pujian!

Maude Maurer

Photo :
Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sosok Maggie Maurer mendadak menjadi sorotan setelah memposting foto dengan wajah dicat dan jas putih yang menjadi bagian dari penampilannya saat itu. Berbeda seperti yang terlihat di depan panggung, di belakang panggung pertunjukan justru sebaliknya.

Maurer justru menggendong bayi yang sedang disusuinya tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Soal Uang Umroh, Ibunda Indah Permatasari Ucap Sindiran Pedas ke Arie Kriting

Indah Permatasari & Arie Kriting

Indah Permatasari & Arie Kriting

Photo :
  • youtube.com/UusKamukita

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah lagi-lagi memberikan pernyataan mengejutkan yang membuat para pengguna media sosial geleng-geleng kepala. Belum lama ini, Nursyah bersama suami dan ibunya baru saja menjalankan ibadah umroh.

Sepulangnya dari ibadah umroh, Nursyah mengungkap bahwa dirinya tidak pernah meminta uang baik kepada Indah maupun Arie untuk pergi umroh. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Pelipis Judika Robek Hingga Dapat 6 Jahitan, Duma Riris Ngomel Habis-habisan

Judika

Photo :
  • dok pri

Penyanyi Judika belum lama ini mengalami cedera saat bermain sepak bola bersama tim Selebriti FC. Bagian pelipis pelantun lagu Aku yang Tersakiti tersebut robek akibat benturan keras dengan pemain lainnya.

Pelipis Judika tampaknya robek cukup dalam hingga ia dilarikan ke rumah sakit. Setelah ditangani dokter, Judika mendapatkan 6 jahitan di bagian pelipis mata sebelah kirinya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Sebut Anaknya Tak Bahagia dengan Arie Kriting, Nursyah Yakin Indah Cuma Jadi Korban

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Meski telah dua tahun membangun rumah tangga dengan Indah Permatasari, namun hingga saat ini restu dari Nursyah belum didapat Arie Kriting.

Bahkan seusai pulang umroh, Nursyah mengungkap bahwa pernikahan putrinya Indah Permatasari dengan Arie Kriting tidak bahagia. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 6 Potret Ling Ling Tunangan Richard Eliezer, Diikhlaskan Menikah dengan Pria Lain

Richard Eliezer dan Ling Ling

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Richard Eliezer alias Bharada E dituntut 12 tahun penjara dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Dalam sidang pleidoi yang digelar Rabu, 25 Januari 2023 kemarin di PN Jakarta Selatan, Bharada E mengungkapkan isi hatinya terutama untuk tunangannya, Ling Ling Angeline atau yang akrab disapa Lily.

Eliezer meminta maaf kepada Ling Ling karena harus bersabar menunda rencana pernikahan mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya