Brad Pitt Minta Masa Depannya Diramal

Brad Pitt
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Aktor Brad Pitt dikabarkan sedang gelisah menjalani hidup. Biduk rumah tangganya sedang goyah.  Angelina Jolie- istri aktor ganteng ini-- dikabarkan selingkuh dengan Ethan Hawke.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Perselingkuhan itu terjadi ketika Ethan masih menjadi suami dari  aktris Uma Thurman. Jalinan cinta terlarang itu terjadi saat keduanya dipertemukan di lokasi syuting film 'Taking Lives'.  Jolie dan Entah  menghabiskan malam di hotel mewah.

Belakangan Jolie juga dikabarkan sedang kasmaran dengan Johnny Depp, aktor ganteng yang diburu sejumlah wanita di Hollywood. Kedekatan Jolie dengan Depp sempat meletupkan perseteruan antara Brad Pitt dengan Johnny.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Di tengah kepelikan rumah tangganya itu, Brad dikabarkan mengunjungi Ron Bard, seorang paranormal untuk meramal alur hidupnya di masa depan.

"Ya, Brad Pitt datang ke sini. Saya kenal dia secara pribadi maupun karena pekerjaannya. Dia sangat spiritual," kata Ron seperti dikutip Showbizspy, Jumat, 11 Juni 2010.

Ron memuji aktor tampan itu setinggi langit. Dia mengatakan Brad adalah orang yang sangat menyenangkan dan juga baik. Dia juga mengaku senang diminta meramal untuk sang aktor kenamaan.

"Saya bertemu banyak selebritis Hollywood tapi dia orang yang sangat baik. Dia orang yang hebat, ramah, dan murah hati," ucapnya.

Brad pertama kali mengunjungi peramal tersebut ketika dia ingin menikahi Jennifer Aniston dan saat dirinya mendapatkan peran di film Mr. & Mrs. Smith. Di film itu lah Brad bertemu dengan Angelina Jolie yang kini menjadi ibu dari keenam anaknya.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Seperti halnya Brad Pitt, kabarnya banyak selebriti Hollywood yang juga rutin mendatangi peramal atau penasehat spiritual pribadi mereka. Tujuannya, ya itu tadi, mencoba membaca ke mana nasib akan membawa mereka di masa mendatang.(kd)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024