Ini Ternyata Alasan Priyanka Chopra Mau Punya Anak Lewat Ibu Pengganti Daripada Melahirkan

Priyanka Chopra Beri Hadiah Sepatu Kembar untuk Nick Jonas dan Putrinya
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Aktris Bollywood-Hollywood, Priyanka Chopra kini tengah menikmati waktunya sebagai seorang ibu. Chopra dan sang suami, Nick Jonas menyambut putri pertama mereka bersama yang bernama Malti Marie, pada Januari 2022.

Dua Orang Anak di Intan Jaya dan Yahukimo Papua Ditembak KKB

Nah, baru-baru ini, ia buka suara mengapa ia memilih memiliki anak via ibu pengganti dan bukan melahirkan sendiri. 

Priyanka Chopra Jonas mengatakan bahwa dia dan suaminya Nick Jonas memilih untuk memiliki anak pertama mereka melalui ibu pengganti karena komplikasi medis dan bereaksi terhadap orang-orang yang mengkritik keputusan tersebut.

Atalia Praratya Sebut Keputusan Putrinya Tak Kenakan Hijab Jadi Ujian untuk Keluarga

"Saya mengalami komplikasi medis," kata Chopra Jonas, 40, dalam cerita sampulnya untuk British Vogue edisi Februari 2023, yang dirilis pada Kamis pekan depan, dikutip Jumat, 27 Januari 2023.

4 Aktor Bollywood yang Pernah Beradegan Panas dengan Priyanka Chopra

Photo :
  • antv
Atalia Praratya Sebut Zara Sempat Tanya Pendapatnya hingga Terjadi Perdebatan

Aktor itu menambahkan bahwa melahirkan dari ibu pengganti "adalah langkah yang diperlukan, dan saya sangat bersyukur berada dalam posisi di mana saya bisa melakukan ini. Ibu pengganti kami sangat murah hati, baik hati, cantik, dan lucu, dan dia mengurus hadiah berharga ini untuk kami selama enam bulan.”

Dalam wawancaranya dengan British Vogue , bintang Baywatch itu merinci perjalanannya menjadi seorang ibu dan tantangannya. Chopra Jonas mengatakan bahwa dia "mengembangkan kulit yang keras" untuk menghadapi kritik, tetapi tidak akan mendukung orang yang menghakimi dan berspekulasi tentang alasannya memiliki bayi melalui surrogacy. 

"Sangat menyakitkan ketika mereka berbicara tentang putriku," katanya.

"Aku seperti, 'Jauhkan dia dari itu.' Aku tahu bagaimana rasanya memegang tangan kecilnya saat mereka mencoba menemukan pembuluh darahnya. Jadi tidak, dia tidak akan menjadi gosip." ungkapnya. 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas rayakan Diwali pertama sang putri

Photo :
  • instagram.com/@nickjonas

"Kamu tidak mengenalku," kata Priyanka Chopra Jonas.

"Kamu tidak tahu apa yang telah aku lalui. Dan hanya karena aku tidak ingin membuat riwayat medisku (melahirkan), atau putriku, publik tidak memberimu hak untuk mengarang apa pun alasannya,” tambahnya.

Artis itu mengatakan dia sangat "protektif" tentang keluarganya sejak menyambut seorang putri.

Saat pasangan itu pertama kali mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Januari 2022, mereka memposting pernyataan sederhana di akun Instagram mereka dan menahan diri untuk tidak membagikan detail seperti ulang tahun, nama, atau jenis kelamin bayi yang baru lahir.

Beberapa bulan kemudian, Nick Jonas berbicara tentang pengalaman "rollercoaster" menjadi orang tua dalam sebuah postingan Instagram untuk menghormati istrinya di Hari Ibu. Dia membagikan foto keluarga yang terdiri dari tiga orang tetapi menutupi wajah bayi mereka dalam upaya untuk melindungi privasinya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Photo :
  • antv

Dalam caption Instagram-nya, anggota Jonas Brothers itu mengungkapkan bahwa anak mereka menghabiskan lebih dari 100 hari di unit perawatan intensif neonatal (NICU) sebelum bisa pulang ke rumah mereka.

“Perjalanan setiap keluarga itu unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara perjalanan kami adalah beberapa bulan yang penuh tantangan, yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen,” katanya.

Chopra Jonas menguraikan tentang kelahiran prematur putrinya dan waktu di NICU, mengatakan British Vogue: "Kami menghabiskan setiap hari bersamanya di dadaku, di dada suamiku.” kenang Priyanka Chopra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya