Fakta Menarik Sheikha Mahra Hingga Mikha Tambayong dan Kiky Saputri Menikah

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menarik perhatian banyak pembaca. Salah satunya soal bangsawan Dubai, Sheikha Mahra, yang diam-diam kepincut pesepakbola Cristiano Ronaldo

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Berita mengenai Mikha Tambayong yang tengah berbahagia karena menikah dengan Deva Mahenra juga menyedot banyak perhatian warganet. Tidak kalah, pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, juga dibanjiri klik dari pembaca. 

Berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Sabtu 28 Januari 2023. 

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

1. Fakta Menarik Sheikha Mahra, Bangsawan Dubai yang Diam-diam Kepincut Cristiano Ronaldo

Sheika Mahra

Photo :
Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Baru-baru ini nama bangsawan asal Dubai Sheikha Mahra berhasil menyita perhatian publik, sekaligus penggemar Cristiano Ronaldo. Rupanya, hal ini tak lepas dari isu yang beredar terkait dirinya yang diduga memiliki rasa ketertarikan dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Bermula dari pindahnya Cristiano Ronaldo ke klub Al Nassr yang memberikan kebahagiaan tersendiri bagi bangsawan Dubai Sheikha Mahra. Rumornya, Putri Dubai tersebut diam-diam terpincut dengan pesona pria berusia 37 tahun itu.

Baca selengkapnya di sini

2. Selamat! Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Menikah

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Kabar bahagia datang dari Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Keduanya telah resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 28 Januari 2023. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Mikha ke Instagram pribadinya.

Mikha mengunggah foto yang menampilkan momen pernikahannya dengan Deva. Dalam foto itu, keduanya berpose bahagia ke arah kamera. Mikha mengenakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan buket mawar di tangannya. Sementara Deva mengenakan setelan jas warna putih yang dipadukan dengan celana cokelat.

Baca selengkapnya di sini

3. Sempat Ragu Ceraikan Ferry Irawan, Venna Melinda: Saya Cinta Banget

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Usai mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan, Venna Melinda semakin yakin dengan keputusannya bercerai dengan pria yang dinikahinya pada Maret 2022 lalu itu.

Selagi mengurus berbagai pemberkasan di Polda Jawa Timur untuk kasus KDRT yang menimpanya, Venna Melinda juga tengah mempersiapkan berkas perceraian terhadap suaminya tersebut.

Baca selengkapnya di sini

4. Sah! Kiky Saputri Resmi Menikah dengan M Khairi

Pernikahan Kiky Saputri dan M Khairi.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

Kabar bahagia datang dari komedian Kiky Saputri. Tepat pada hari ini, Sabtu 28 Januari 2023, Kiky telah resmi dinikahi oleh pria pujaan hatinya, M Khairi. Dihimpun dari berbagai sumber, pernikahan Kiky dan M Khairi digelar di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar. Video yang menampilkan detik-detik ijab kabul itu diunggah oleh Ayu Ting Ting ke Instagram Story. Ayu menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya