Girls Drama hingga Dunia Gelap Mafia, Ini 11 Rekomendasi Film Baru di Prime Video

Argentina, 1985
Sumber :
  • Prime Video

VIVA Showbiz – Bulan Februari sudah di depan mata. Untuk para pecinta film atau movie lovers, pasti sudah mencari tayangan atau film baru untuk "dihabiskan" di bulan mendatang.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Kini memang sudah banyak layanan streaming yang menyediakan film berbagai genre di platformnya. Salah satu layanan streaming terbesar di dunia, yaitu Prime Video juga tayangkan banyak film menarik. 

Untuk kamu yang berlangganan, bisa memilih ratusan film mulai dari percintaan, friendship drama, action, psychology-thriller, bahkan hingga dokumenter. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Nah, untuk kamu yang masih bingung, berikut beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton di Prime Video, mulai dari Hollywood hingga film tanah air, atau film drama percintaan hingga dunia gelap mafia. Yuk simak!

Argentina, 1985

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Argentina, 1985

Photo :
  • Prime Video

Tayang Sekarang

Argentina, 1985 terinspirasi dari kisah nyata Julio Strassera, Luis Moreno Ocampo, dan tim legal muda mereka yang terdiri dari pahlawan-pahlawan tak terduga dalam sebuah pertempuran layaknya David melawan Goliath.

Di bawah ancaman yang terus-menerus,  mereka berani menuntut kediktatoran militer Argentina paling kejam dan berpacu dengan waktu untuk membawa keadilan bagi para korban Junta Militer. Argentina, 1985 mendapatkan nominasi untuk kategori International Feature Film di ajang Academy Award ke-95. 

Decoy

Tayang Sekarang

Semua bukti dalam sebuah kasus pembunuhan mengarah kepada seorang penipu terkenal sebagai tersangka. Satu-satunya kendala adalah ia telah meninggal sejak delapan tahun yang lalu.

Seorang pengacara yang beralih profesi menjadi detektif bernama Gu Do-han (Jang Keun-suk) menyelidiki pembunuhan misterius dan hubungannya dengan No Sang-cheon (Heo Sung-tae), serta penipuan kelas kakapnya yang mengakibatkan puluhan ribu korban. Reporter Cheon Na-yeon (Lee Elijah) pun membantu Gu Do-han mengungkap kebenaran saat peristiwa mengejutkan terungkap.

Mendarat Darurat

Tanggal Tayang: 2 Februari

Glen (Reza Rahadian) menikah dengan Maya (Marissa Anita). Suatu hari, Glen meminta izin Maya untuk keluar kota dengan naik pesawat. Namun sesungguhnya, Glen berencana untuk bertemu dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel. Ketika di sana, mereka mendengar kabar bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi Glen mengalami kecelakaan tanpa ada korban yang selamat.

Glen pun menghadapi keputusan yang sulit: memberi tahu Maya dan keluarganya bahwa ia masih hidup, namun kejujurannya akan mengancam pernikahannya. 

Harlem Season 2

Harlem Season 2

Photo :
  • Prime Video

Tanggal Tayang: 3 Februari

Kamu pecinta girls drama? Film ini pasti cocok untukmu! Karya penulis Tracy Oliver (Girls Trip), komedi favorit Harlem telah kembali dengan musim terbaru. Kita akan melihat kelanjutan kisah empat sahabat yang stylish dan ambisius ini di Harlem, New York City.

Setelah menghancurkan karier dan kehidupan asmaranya, Camille (Meagan Good) harus mencari cara untuk memperbaiki semuanya kembali; Tye (Jerrie Johnson) sedang mempertimbangkan masa depannya; Quinn (Grace Byers) mengikuti perjalanan pencarian jati diri; dan karier Angie (Shoniqua Shandai) berubah ke arah yang menjanjikan. 

Bersama-sama, mereka naik ke jenjang berikutnya dalam karier, hubungan, dan mimpi di kota besar. Musim baru dengan delapan episode ini akan tayang perdana tanggal 3 Februari, dengan dua episode baru setiap minggunya. 

Our Blooming Youth

Tanggal Tayang: 6 Februari

Setelah menjadi putra mahkota yang baru, Lee Hwan (Park Hyung-sik) menghadapi sebuah kutukan yang misterius. Min Jae-yi (Jeon So-nee) tiba-tiba menjadi tersangka ketika keluarganya dibunuh. Lee Hwan diam-diam tersika karena kutukannya, sementara Min Jae-yi berupaya untuk membersihkan namanya.

Pasangan ini pun akhirnya bekerja sama untuk melindungi satu sama lain dan menemukan kebenaran di balik kutukan dan pembunuhan yang mereka hadapi. Dalam prosesnya, timbul rasa cinta yang spesial di antara mereka. 

Somebody I Used to Know

Tanggal Tayang: 10 Februari

Seorang produser TV yang gila bekerja bernama Ally (Alison Brie) menghadapi kemunduran profesional yang besar, sehingga membuatnya melarikan diri ke kenyamanan kampung halamannya. Dia menghabiskan malam yang berkesan mengenang masa lalu bersama cinta pertamanya Sean (Jay Ellis), dan mulai mempertanyakan segala sesuatu mengenai sosoknya yang sekarang. Situasi menjadi lebih membingungkan ketika Sean akan menikah dengan Cassidy (Kiersey Clemons), yang kepercayaan diri dan kreatifnya mengingatkan Ally pada sosoknya yang dulu. 

Disutradarai oleh Dave Franco, dan ditulis oleh Dave Franco dan Alison Brie, Somebody I Used to Know adalah kisah cinta tidak biasa mengenai tiga orang yang tanpa diduga membantu satu sama lain untuk kembali menemukan diri mereka, darimana mereka  berasal, dan kemana mereka akan pergi. 

Berbalas Kejam

Berbalas Kejam

Photo :
  • Prime Video

Tanggal Tayang: 16 Februari

Reza Rahadian siap nemenin bulan Februari kamu! Disutradarai dan ditulis oleh Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man), film ini mengikuti kisah Adam yang diperankan oleh Reza Rahadian, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun setelah keluarganya dibunuh di depan matanya. 

Perjalanan seorang pria yang hancur dengan misi balas dendam pun membawa Adam ke momen penentuan antara melepaskan untuk melangkah maju atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah diketahuinya. 

Carnival Row: Season 2

Carnival Row Season 2

Photo :
  • Prime Video

Tanggal Tayang: 17 Februari

Dalam sebuah dunia fantasi di mana manusia dan makhluk lainnya bersinggungan, musim kedua Carnival Rowberlanjut dengan mantan inspektur Rycroft Philostrate atau Philo (Orlando Bloom) menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan yang memicu ketegangan sosial. Vignette Stonemoss (Cara Delevingne) dan Black Raven merencanakan pembalasan atas penindasan tidak adil yang dilakukan oleh pemimpin ras manusia The Burgue, Jonah Breakspear (Arty Froushan), dan Sophie Longerbane (Caroline Ford). Sementara itu, Tourmaline (Karla Crome) mewarisi kekuatan supernatural yang mengancam nasibnya dan masa depan The Row. 

Setelah melarikan diri dari Burgue dan saudara laki-lakinya yang pendendam Ezra (Andrew Gower), Imogen Spurnrose (Pedagang Tamzin) dan rekannya Agreus Astrayon (David Gyasi) menghadapi lingkungan baru yang radikal dan memutarbalikkan rencana mereka. Dengan manusia dan kaum fae yang terpecah dan kebebasan dipertaruhkan, setiap pahlawan akan menghadapi dilema yang mustahil dan ujian yang sangat menentukan dalam sebuah kesimpulan epik di Carnival Row musim ini.

Star Trek: Picard Season 3

Film Baru Star Trek Dihapus dari Jadwal Tayang di Bioskop

Photo :
  • Istimewa

Tanggal Tayang: 17 Februari

PICARD kembali menampilkan Patrick Stewart sebagai Jean-Luc Picard, peran yang telah ia mainkan selama tujuh serial di Star Trek: The Next Generation, dan mengikuti karakter yang ikonik ini ke babak baru dalam hidupnya. LeVar Burton, Michael Dorn, Jonathan Frakes, Gates McFadden, Marina Sirtis, Brent Spiner, Jeri Ryan, dan Michelle Hurd juga hadir bersama Patrick Stewart di musim ketiga dan terakhir serial yang populer ini.  

Island Part 2

Island Part 2

Photo :
  • Prime Video

Tanggal Tayang: 24 Februari

Kisah fantasi yang memikat dan penuh laga ini akan berlanjut. Manusia setengah monster Van (Kim Nam-gil), pewaris Won Mi-ho (Lee Da-hee), dan pendeta Johan (Cha Eun-woo) menghadapi kekuatan jahat yang bertekad untuk mengambil alih dunia. Van harus mengatasi pertempuran antara sisi manusia dan monster dalam dirinya. 

Sementara itu, Mi-ho berjuang untuk menemukan kekuatan dalam dirinya yang menjadi kunci untuk mengalahkan kejahatan. Bergabunglah dengan ketiganya, seiring mereka berjuang menyelamatkan dunia dan menentang takdir. 

The Consultant Season 1

The Consultant Season 1

Photo :
  • Prime Video

Tanggal Tayang: 24 Februari

Serial gelap ini membawa makna baru mengenai “bos dari neraka”. The Consultant adalah serial thriller-komedi penuh kejutan yang mengeksplorasi hubungan jahat antara atasan dan bawahan. Ketika seorang konsultan baru bernama Regus Patoff (Christoph Waltz) dipekerjakan untuk memperbaiki bisnis di perusahaan gaming berbasis aplikasi CompWare, para karyawan menemukan tuntutan dan tantangan baru yang mempertanyakan segalanya…termasuk nyawa mereka. 

Selain film-film di atas, kamu juga bisa saksikan berbagai serial dan film lainnya, termasuk pemenang Emmy The Marvelous Mrs. Maisel dan Lizzo’s Watch Out for the Big Grrrls, drama pahlawan super satir The Boys, dan tayangan populer The Lord of The Rings: The Rings of Power, Tom Clancy’s Jack Ryan, Samaritan, Thirteen Lives, The Tender Bar, Being the Ricardos, The Tomorrow War, Reacher, dan Coming 2 America. 

Bagaimana, sudah tentukan daftar watchlist?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya