Selamat! Meghan Trainor Umumkan Kehamilan Anak Ke-2

Meghan Trainor
Sumber :
  • instagram @meghantrainor

VIVA Showbiz – Pelantun lagu hits, I Made You Look, Meghan Trainor membagikan beberapa berita besar & bahagia! 

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Penyanyi berusia 29 tahun kini itu sedang mengandung, menantikan bayi keduanya. Ia mengungkapkan saat hadir di acara Today. Meghan Trainor menikah dengan Daryl Sabara dan bersama-sama mereka telah memiliki seorang putra bernama Riley, yang hampir berusia dua tahun.

'Saya hamil!' Trainor memberi tahu penonton di acara itu, saat dia muncul melalui video dengan hoodie merah muda. 'Kita berhasil!' 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Meghan Trainor

Photo :
  • instagram @meghantrainor

Meghan juga berbicara dengan majalah People mengenai kehamilannya. "Sungguh berkah. Saya sangat bersyukur bisa hamil. Dan saya seperti, "Saya berhasil!. Ini luar biasa. Ini impian saya." Saya setengah jalan - saya ingin empat anak!" cerita Meghan dengan bahagia.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Sementara Meghan dan suaminya yang berusia 30 tahun, Daryl Sabara telah berbagi berita dengan Riley, menurut mereka balita itu belum sepenuhnya mengerti.

Dia berkata: "Kami mencoba memberitahunya, 'Ada bayi di dalam perut,' tapi kemudian dia menunjuk ke perutnya sekarang dan seperti, 'Baby.' Dan kami seperti, 'Oh tidak, itu bukan milikmu, itu ada di perut Mama!'' cerita Meghan. 

Ternyata, Trainor kini telan hamil empat bulan tetapi menyembunyikan benjolan yang tumbuh di balik hoodies besar.

Meghan Trainor, Daryl Sabara dan anak mereka

Photo :
  • Instagram/meghantrainor

Selain mempersiapkan kelahiran bayinya, Meghan juga sedang mempersiapkan perilisan buku pertamanya, Dear Future Mama, di mana ia akan berbagi tentang pengalaman kehamilannya bersama dengan kontribusi dari berbagai pakar.

Dia berkata tentang buku tebal itu, yang akan mulai dijual pada tanggal 25 April mendatang: "Saya adalah buku terbuka, dan saya suka memberi tahu semua orang segalanya tentang kekotoran saya dan semua kebenaran saya,” 

"Ketika seseorang berkata, 'Ya Tuhan, aku juga,' maka itu membuatku merasa seperti aku tidak sendirian, dan aku seperti, 'Aku tidak aneh, tubuhku tidak berbeda. Itu normal,” ujarnya. 

Tentu Meghan dan suaminya saat ini merasa bahagia. Tahun lalu dia berkata dia menginginkan lebih banyak anak dan tiga tahun lalu dia berbagi bahwa dia ingin membuat banyak bayi. "Saya ingin bayi kembar tiga!" Kata Trainor saat itu.

"Saya ingin menyelesaikan semuanya sekaligus dan menjadi seperti, masukkan mereka ke sana. Anda tahu apa yang saya katakan? Mari kita lakukan. Mari kita lakukan sekaligus. Kamu dan aku. Saya ingin anak kembar atau kembar tiga,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya