Duh, Marilyn Manson Lagi-Lagi Dituntut Dugaan Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan

Marilyn Manson
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Marilyn Manson diduga melakukan grooming dan beberapa kali melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis berusia 16 tahun di tahun 90-an, menurut gugatan bombshell terbaru.

Ajukan Diri jadi Amicus Curiae, Megawati Soekarnoputri: Semoga Ketuk Palu MK Bukan Palu Godam

Bintang rock tersebut diduga pertama kali menyerang gadis itu, yang menggunakan nama Jane Doe dalam gugatan itu, diajukan Senin di Mahkamah Agung Nassau, AS, setelah mengundangnya di bus turnya setelah pertunjukan Dallas pada September 1995 dan kemudian mengancam bahwa "jika dia memberi tahu siapa pun, dia akan membunuhnya dan keluarganya.

Pengajuan tersebut menuduh bahwa Manson, yang nama aslinya adalah Brian Warner, "dalam beberapa minggu" mulai memanggil gadis itu dan memintanya "untuk mengirim foto seksual eksplisit dirinya dan teman-temannya ke klub penggemarnya, Satan's Bakesale,” dilansir dari Page Six, Selasa, 31 Januari 2023.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Manson, yang kini berusia 54 tahun, kemudian mengundangnya ke pertunjukan Desember 1995 di New Orleans, di mana, menurut tuntutan hukum, dia membawanya kembali ke bus turnya dan “menjadi lebih agresif dan sekali lagi melakukan pelecehan seksual, termasuk mencium, menggigit payudaranya, persetubuhan dan penetrasi oral.” Dalam kedua kesempatan tersebut, diduga ada anggota rombongan Manson lainnya ada di dalam bus tersebut.

Marilyn Manson.

Photo :
  • Instagram @marilynmanson
Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Korban menuduh bahwa dia kemudian menjadi kecanduan narkoba dan alkohol dan "terpancing ke dalam dunia gelap narkoba, alkohol, penyimpangan seksual, pelecehan, pelecehan, dan penyerangan (Manson)."

Kemudian pada tahun 1999, ketika dia berusia 19 tahun, dia diundang dalam tur dengan Manson, di mana dia "terus grooming dan melakukan pelecehan seksual kepada dirinya selama 4 minggu berikutnya," gugatan itu mengklaim, menambahkan bahwa, "(Manson) sering memaksa Penggugat untuk berhubungan seks dengan dia dan anggota band lain atau asistennya pada waktu yang sama. (Manson) juga mengendalikan apa yang dapat dilakukan Penggugat, siapa yang dapat menyentuh Penggugat, dan dengan siapa dia ingin Penggugat melakukan hubungan seksual, sambil memberikan obat-obatan kepada Penggugat,”

Gugatan itu juga menyebut label Manson, Interscope dan Nothing Records, mengklaim bahwa mereka tahu atau seharusnya tahu bahwa Manson memiliki riwayat memberikan obat-obatan kepada penggemar wanita yang dia izinkan di belakang panggung, ke dalam bus dan di kamar hotel, dan melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan wanita.

Ia menambahkan bahwa label mengetahui bahwa artis tersebut mengundang anak di bawah umur ke dalam busnya setelah pertunjukan dan "sangat menyadari obsesi terhadap kekerasan seksual dan kekerasan seksual pada anak di bawah umur.

Pengacara Doe, Karen Barth Menzies, berkata bahwa predator seksual di industri musik tidak bertindak sendiri. Dibutuhkan jaringan orang untuk membantu dan melindungi para seniman yang melakukan tindakan keji tersebut.

“Agar ada perubahan yang berarti dalam industri musik, kita harus melakukan lebih dari sekadar meminta pertanggungjawaban predator. Kami harus memaksa perusahaan rekaman untuk mengakui kejahatan yang mereka biarkan terjadi, dan dalam beberapa kasus memfasilitasi, dan kami harus memaksa mereka untuk bertanggung jawab atas izin dan keuntungan dari perilaku kriminal yang keterlaluan.” ujar pengacara Penggugat.

Marilyn Manson

Photo :
  • Page Six

Doe mencari ganti rugi untuk ditentukan di persidangan dan perintah yang mencegah Manson dan labelnya dari "mengekspos anak di bawah umur dan orang dewasa yang rentan terhadap pelecehan dan eksploitasi seksual."

Pengacara Manson, Howard King berkata, “Brian Warner tidak mengenal orang ini dan tidak ingat pernah bertemu dengannya 28 tahun yang lalu. Dia pasti tidak pernah intim dengannya. Dia telah berkata kisahnya yang dibuat-buat ke tabloid dan podcast selama lebih dari dua tahun. Tetapi bahkan pengawasan yang paling minim pun mengungkapkan perbedaan yang jelas dalam cerita-ceritanya yang selalu berubah-ubah serta kolusinya yang luas dengan penuduh palsu lainnya,” bela pengacara Manson.

“Jika ada yang benar-benar membandingkan kebohongan jahat dalam pengaduan baru dengan isi wawancara sebelumnya yang diberikan wanita ini kepada pers dan podcast, ketidakkonsistenan yang luar biasa akan menunjukkan mengapa tindakan yang salah arah ini tidak akan lolos dari pemeriksaan hukum. Brian tidak akan tunduk pada penggeledahan ini, dan pengadilan juga tidak akan tertipu,”

Ini adalah gugatan pertama dengan tuduhan kejahatan seks sejak awal karir Manson, dan itu terjadi hanya seminggu setelah dia dan aktris "Game of Thrones" Esmé Bianco setuju untuk menyelesaikan gugatan yang dia ajukan terhadapnya pada tahun 2021.

Bianco, yang memerankan Ros dalam serial hit HBO, mengklaim Manson membius, menyiksa, dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Dia menuduh bahwa ketika penyanyi metal itu memintanya untuk tampil dalam videonya tahun 2009 untuk "I Want to Kill You Like They Do in the Movies," dia diberi obat-obatan dan alkohol dan dia menyetrumnya dengan listrik dan memukulinya dengan cambuk, yang katanya "dimanfaatkan oleh Nazi."

Gugatan Bianco juga mengklaim Manson pernah mengejarnya dengan kapak dan diduga memotongnya "dengan pisau Nazi saat berhubungan seks, tanpa persetujuannya, dan memotret luka di tubuhnya."

Keluhannya juga menuduh Manson terus melakukan pelecehan seksual terhadapnya pada tahun 2011: "Tindakan ini termasuk memukul, menggigit, memotong, dan mencambuk pantat, payudara, dan alat kelamin Bianco untuk kepuasan seksual Warner, semuanya tanpa persetujuan Penggugat."

Marilyn Manson

Photo :

Manson membantah keras klaim tersebut. Ketentuan penyelesaian, yang dicapai di luar pengadilan, tidak diketahui.

Bianco adalah salah satu dari lebih dari selusin wanita yang mengajukan tuduhan pelecehan seksual terhadap Manson setelah aktris Evan Rachel Wood mengklaim di Instagram pada tahun 2021 bahwa dia telah melecehkannya, yang menurutnya tidak benar. Manson menggugat Wood karena pencemaran nama baik, tetapi dia mendukung klaimnya, dengan mengatakan, "Saya memiliki kebenaran di pihak saya."

Dia tetap membela dirinya, “Saya tidak pernah melecehkan, menyerang, memperkosa, mengancam, atau memperdagangkan wanita-wanita ini, seperti yang mereka perdebatkan. Tuduhan mereka terhadap saya tentang pelecehan, penyerangan, pemerkosaan, ancaman, dan sejenisnya benar-benar salah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya