Prabowo-Andre Taulany Hebohkan Konser Dewa 19, hingga Curhat Armie Hammer Soal Pelecehan Seksual

Prabowo Subianto dan Andre Taulany hadir di Konser Pesta Rakyat Dewa 19
Sumber :
  • Instagram @prabowo & @andreastaulany

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Gelaran Konser Pesta Rakyat Dewa 19 menandai 30 tahun berkarya di blantika musik Tanah Air yang dihelat Sabtu malam 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium (JIS) menjadi perbincangan dan menyita perhatian netizen.

Ulasan mengenai kabar itu pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 5 Januari 2023, terkait sejumlah lagu hits Dewa 19 yang tak dimainkan dalam konser akbar tersebut.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler, termasuk juga kehadiran Menhan Prabowo Subianto dan Andre Taulany yang bikin heboh gelaran Konser Pesta Rakyat Dewa 19.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 5 Januari 2023:

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

1. Sayang Banget, Deretan Hits Ini Tak Dibawakan Dewa 19 di Konser Pesta Rakyat

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19

Photo :
  • VIVA/Wafa

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu malam 4 Februari 2023.

Deretan hits ngetop macam Angin, Kirana, Aku Milikmu, Arjuna, Pupus, Roman Picisan dan Pangeran Cinta tak ragu dimainkan dan bikin heboh publik yang memadati arena JIS.

Sayangnya, ada sejumlah hits yang tak dilantunkan Ahmad Dhani cs dalam konser yang juga turut dihadiri Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto tersebut. Baca selengkapnya klik disini.

2. Viral, Prabowo dan Andre Taulany Hebohkan Konser Pesta Rakyat Dewa 19

Prabowo Subianto dan Andre Taulany hadir di Konser Pesta Rakyat Dewa 19

Photo :
  • Instagram @prabowo & @andreastaulany

Tak cuma dipadati oleh para Baladewa atau penggemar setia Dewa 19 saja, namun sederet figur pesohor negeri pun tampak turut larut dalam kemeriahan konser fenomenal itu.

Beragam kalangan juga terlihat begitu menikmati sajian mentereng karya-karya jempolan dari Ahmad Dhani cs, yang total memainkan sekitar 34 lagu selama pertunjukan berlangsung. Baca selengkapnya klik disini.

3. Pacaran Beda Agama dengan Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette: Itu Bukan Kendala

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Photo :
  • IG @marcelinolefrandt

Perbedaan keyakinan di antara hubungan asmara Violenzia Jeanette dengan Marcelino Lefrandt disebut bukanlah sebagai suatu kendala bagi mereka. Hal itu diungkapkannya melalui unggahhan video di kanal YouTube-nya Violenzia Jean.
Baca selengkapnya klik disini.

4. Armie Hammer 'Bunuh Diri' Usai Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

Armie Hammer.

Photo :
  • Instagram @armiehammer

Armie Hammer menganggap telah 'bunuh diri' usai dituding melakukan pelanggaran seksual.

Aktor berusia 36 tahun itu saat ini sedang diselidiki dalam tudingan memperkosa seorang wanita serta diduga memaksa orang lain untuk terlibat dalam aktivitas seksual yang agresif itu.

Armie yang memiliki dua anak dari mantan istrinya, Elizabeth Chambers, menyangkal melakukan tudingan itu. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya