Kondisi Terkini Gugun Gondrong Hingga 5 Transgender Tercantik di Dunia

Gugun Gondrong
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kondisi terkini Gugun Gondrong yang kembali muncul usai berjuang melawan tumor, rupanya memantik banyak perhatian pembaca. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA. 

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kisah Nong Poy, transgender cantik yang segera dinikahi crazy rich juga masih ramai dibicarakan. Termasuk soal deretan transgender tercantik di dunia. Penasaran, ada berita menarik apa lagi?

Berikut kami hadirkan rangkuman berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Selasa 7 Februari 2023. 

Thailand Passes Bill to Legalize Same-sex Marriage

1. Kondisi Terkini Gugun Gondrong, Ibunda Berserah Diri Jadi Kunci Kesembuhan Anaknya

Gugun Gondrong dan Anna Marissa

Photo :
  • http://just-alvin.com
Tok! Parlemen Thailand Sahkan RUU Pernikahan Sesama Jenis

Presenter olahraga Gugun Gondrong kembali muncul di media sosial setelah dikabarkan menderita tumor otak dan diceraikan oleh sang istri beberapa tahun lalu. Kondisi Gugun Gondrong saat ini sudah jauh lebih baik setelah berjuang melawan tumor otak tersebut. 

Setelah digugat cerai oleh sang mantan istri, Gugun Gondrong hanya tinggal bersama ibu kandungnya, Tuning. Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Tuning mengungkapkan perjuangannya untuk menyemangati sang anak melawan penyakit kronis tersebut. 

Baca selengkapnya di sini. 

2. Nong Poy Paling Hot, Ini 5 Transgender Tercantik di Dunia

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Sosok Nong Poy kini tengah menjadi perbincangan hangat setelah dirinya dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia versi TC Candler.

Nong Poy merupakan transgender asal Thailand. Ia juga telah berhasil meraih Miss Tiffany Universe dan Miss International Queen pada 2004. Namun paling mengagetkan, ia kabarnya akan menikah dengan kekasihnya yaitu Oak Pakhwa Hongyok.

Baca selengkapnya di sini. 

3. 8 Potret Transformasi Nong Poy, dari Laki-laki Hingga Jadi Transgender Calon Istri Konglomerat

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy dengan tunangannya.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Nong Poy, seorang transgender cantik asal Thailand. Noy Poy mengabarkan bahwa dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih, Oak Phakwa Hongyok. Melalui Instagram, Nong Poy memamerkan fotonya dengan kekasihnya tidak lain adalah pewaris Grup Ar Jor. 

Bisnis milik calon suami Nong Poy ini bergerak di bidang museum, restoran, dan kafe ternama di kawasan Phuket, Thailand. Dalam beberapa foto yang diunggah, ia memamerkan cincin berlian yang telah disematkan di jari manisnya. Hubungan asmara Nong Poy dengan Oak Phakwa Hongyok telah memperoleh restu dari keluarga besar Oak. 

Baca selengkapnya di sini. 

Kisah Transgender Thailand Tercantik Nong Poy, Sempat Jijik dengan Alat Vitalnya

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Publik dibuat terkejut dengan sosok Nong Poy yang disebut-sebut transgender tercantik dunia versi TV Candler yang akan segera menikah dengan seorang crazy rich Thailand.

Nong Poy sudah dilamar oleh pria tampan konglomerat Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok. Tunangan Nong Poy itu adalah anak konglomerat, pewaris properti yang terdiri dari hotel, museum, restoran, hingga kafe di kawasan Phuket, Thailand.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya