Ghea Youbi Diajak Berhubungan Intim, Sunan Kalijaga Sindir Hotman Paris

Ghea Youbi
Sumber :
  • Instagram Ghea Youbi

VIVA Showbiz – Berita seputar artis di dalam dan luar negeri memang tak pernah luput dari perhatian. Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA pun sukses bertengger di deretan terpopuler. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Mulai dari Ghea Youbi yang mengaku pernah diajak berhubungan intim dengan tarif per jam, hingga Sunan Kalijaga kuasa hukum Ferry Irawan, menyindir Hotman Paris, pengacara Venna Melinda. Penasaran dengan berita lainnya?

Berikut kami hadirkan daftar lengkap berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Rabu 8 Februari 2023. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ghea Youbi Ungkap Pernah Diajak Berhubungan Intim dengan Tarif Per Jam

Ghea Youbi

Photo :
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ghea Youbi akhirnya buka suara soal alasan dirinya yang sering tampil terbuka dan seksi di media sosial. Ia mengaku bahwa tampilan terbukanya itu hanya untuk mendapat endorse. Ghea mengatakan, sepi tawaran pekerjaan saat memakai busana yang tertutup. 

"Aku nggak dapat endorse-an kalau nggak buka-buka," kata Ghea Youbi seperti dilansir dari salah satu video yang diunggah di YouTube. 

Baca selengkapnya di sini

Ferry Irawan Ajukan Talak Cerai, Sunan Kalijaga Sindir Hotman Paris

Sunan Kalijaga.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Tim kuasa hukum mewakili Ferry Irawan kini menyerang balik Venna Melinda dengan surat permohonan talak dari kliennya. Sunan Kalijaga selaku pengacara Ferry Irawan mengungkapkan bahwa kliennya tersebut sudah mantap untuk berpisah dari ibunda Verrell Bramasta itu.

"Saya dan tim selaku kuasa hukum mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai mbak Venna Melinda," ungkap Sunan Kalijaga, mengutip tayangan YouTube infotainment, Rabu 8 Februari 2023.

Baca selengkapnya di sini

Putra Bungsu Oki Setiana Dewi Kena Penyakit Langka Sindrom Prader-Willi

Oki Setiana Dewi dan putra bungsunya Sulaiman Ali Abdullah

Photo :
  • Instagram @okisetianadewi

Putra bungsu pasangan Oki Setiana Dewi dan  Ory Vitrio Abdullah bernama Sulaiman Ali Abdullah diketahui mengidap sindrom langka yang disebut Sindrom Prader-Willi (PWS). Sindrom ini disebut langka lantaran hanya terjadi pada 1 dari 10.000 hingga 30.000 orang di dunia. 

Baca selengkapnya di sini

Jadi Transgender Tercantik di Dunia, Ini Profil Nong Poy

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Nong Poy kini telah menjadi perbincangan hangat setelah dirinya dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia versi TC Candler.

Nong Poy merupakan transgender asal Thailand yang kini akan dinikahi oleh pengusaha asal Thailand yaitu Oak Pakhwa Hongyok. Selain itu, pada 2004 ia berhasil meraih Miss Tiffany Universe dan Miss International.

Baca selengkapnya di sini

Saat Bangkrut, Ressa Herlambang Pinjam Uang Rp5 juta ke Raffi Ahmad dan Yadi Sembako

Ressa Herlambang

Photo :
  • IG @ressaherlambang

Ressa Herlambang menarik perhatian publik pasca pengakuannya yang mengalami kebangkrutan di tahun 2010 lalu. Diungkap Ressa Herlambang bisnis keluarganya sempat mengalami kebangkrutan setelah bisnis mereka merugi hingga Rp 12 miliar dalam semalam.

Saat mengalami kebangkrutan itu, Ressa Herlambang juga sempat bercerita dirinya meminjam uang kepada Raffi Ahmad dan Yadi Sembako.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya