Ferry Irawan Ancam Sebar Video Syur Venna Melinda, Nikita Mirzani Foto Mesra di Ranjang

Athalla doakan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Instagram Athalla Naufal.

VIVA Showbiz – Berita mengenai perselisihan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan hingga saat ini masih menyita perhatian banyak pihak. Terbukti, artikel yang meraih pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 adalah artikel mengenai kisruh Venna Melinda dan Ferry Irawan. 

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Selain artikel tentang perselisihan itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Ferry Irawan Ancam Sebar Video Syur Venna Melinda, Begini Tanggapan Athalla Naufal

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

Ferry Irawan beberapa waktu lalu sempat mengancam akan menyebarkan video syur Venna Melinda. Sang anak, Athalla Naufal pun langsung memberikan reaksi atas ancaman tersebut. Ferry Irawan mengaku merasa dirugikan atas pernyataan Venna yang menyudutkan dirinya. 

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Ya nggak tau mungkin aku nggak bisa jawab, karena itu merupakan haknya mama jadi ini bukan mengumbar aib cuma kasih tau fakta-fakta gimana mereka selama ini," kata Athalla Naufal ketika ditemui awak media di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

Nikita Mirzani Foto Mesra di Ranjang Sama Antonio Bikin Netizen Ribut

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan sang kekasih, Antonio Dedola tampaknya semakin hari semakin serius. Tidak hanya dengan Niki, Antonio juga dikenal sudah dekat dengan keluarga Niki di antaranya adalah anak-anak. Antonio diketahui beberapa kali mengunggah foto atau video yang menampilkan kedekatannya dengan anak-anak Niki.

Tidak berhenti sampai di situ, Antonio juga diketahui saat ini sudah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Kabar mengenai kekasih Nikita Mirzani jadi mualaf sempat ramai diberitakan. Setelah memeluk agama Islam, Antonio kemudian melakukan sunat untuk semakin menyempurnakan agama.

Baca selengkapnya di sini.

25 Tahun Tak Aktif Menyanyi, Nella Regar Sempat Tak Percaya Diri

Henry Ch & Nella Regar

Henry Ch & Nella Regar

Photo :
  • ist

Nella Nurillah Siregar atau yang lebih dikenal dengan nama Nella Regar merupakan penyanyi dan pemain sinetron era awal 1990-an. Nella adalah penyanyi yang telah menelurkan banyak album di antaranya, Pesan Merah, Sakit Hati, Ibarat Pisang Tak Berjantung, Ketulusanmu.

Selain itu ia dikenal duetnya dengan Richie Ricardo Keraguan, serta duet 'abadi' dengan Rano Karno, Jangan Lagi Kau Menangis Untukku, Rumah Cinta Kita dan Mungkinkah Pisang Berbuah Durian. Kini ia kembali ke industri musik.

Baca selengkapnya di sini.

11 Artis Masuk Daftar 40 Tokoh Berpengaruh di Indonesia, Ada Agnez Mo Hingga Maudy Ayunda

Agnez Mo.

Photo :
  • Dokumentasi Madame Tussauds.

Penyanyi multitalenta Agnez Mo hingga Maudy Ayunda berhasil masuk daftar 40 under 40 versi majalah Fortune Indonesia. Daftar tersebut berisi 40 tokoh di Indonesia dengan usia di bawah 40 tahun yang dianggap mampu memberi perubahan dan contoh baik kepada masyarakat.

Ke-40 nama tokoh berpengaruh tersebut berasal dari berbagai kalangan yakni kalangan pebisnis, entertainment atau seniman, pemerintahan, penggerak sosial, dan olahragawan atau atlet. Dari dunia entertainment sendiri ada 11 nama yang masuk.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya