Sempat Gemparkan Publik, Pasangan Transgender Asal India Ini Akhirnya Dikarunia Anak Pertama

Pertama di India, Viral Pasangan Transgender Hamil dan Segera Memiliki Anak
Sumber :
  • Instagram: Ziya Paval

VIVA Showbiz – Tak kalah menariknya dengan cerita pasangan transgender Nong poy dan Oak yang berasal dari Thailand. Kisah pasangan transgender asal India ini tak kalah menggemparkan segelintir warganet di media sosial.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Berawal dari beredarnya belum lama ini, momen pemotretan kehamilan atau maternity photoshoot yang dilakukan salah satu pasangan transgender asal India bernama Ziya Paval (21) dan Zahad (23) yang viral di berbagai media sosial.

Bagaimana tidak menghebohkan publik, pasalnya kehamilan tersebut justru dialami oleh sang ayah yakni Zahad. Mengutip laman BBC, Zahad saat memutuskan untuk hamil sedang dalam masa transisi gender dari perempuan ke laki-laki.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Pertama di India, Viral Pasangan Transgender Hamil dan Segera Memiliki Anak

Photo :
  • Instagram: Ziya Paval

Sedangkan, untuk sang istri Ziya Paval sudah diidentifikasikan sebagai seorang perempuan meksi dirinya terlahir sebagai seorang laki-laki. Usai menggugah momen pemotretan maternitynya di laman Instagram pribadinya pada 1 Februari 2023 yang lalu, akhirnya Zahad dan Ziya Paval telah dikaruniai buah hati yang pertama.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Diketahui, momen maternity photoshoot tersebut dilakukan saat Zahad hamil berusia 8 bulan. Menurut sumber NDTV, Zahad melahirkan dengan proses persalinan secara caesar di sebuah Rumah Sakit Kozhikode Medical College pada Rabu, 8 Februari 2023 pagi. 

Transgender asal India

Photo :

Kabar bahagia tersebut sontak langsung dibagikan oleh sang istri Ziya Paval melalui Instagram pribadinya. 

Transgender asal India ini melahirkan anak pertama

Photo :

"Masya Allah. Dalam penantian waktu, hari ini, Rabu (8/2/2023) pagi pukul 09.37 dengan suara bayi kami, dengan berat 2.920 kg, napas di bumi dan cahaya di mata... tangis kebahagiaan mengalir... aman di pelukan malaikat dengan tidak adanya komplikasi. Mungkin ini jawaban dari banyaknya orang yang berdoa.. terima kasih," terang Ziya Paval yang dikutip VIVA.co.id pada Senin, 13 Februari 2023.

Meskipun kabar bahagia tengah menyelimuti keduanya usai mengumumkan persalinan buah hatinya satu bulan lebih cepat dari hari persalinannya, Zahad dan Ziya Paval memutuskan untuk masih merahasiakan jenis kelamin keduanya.

Unggahan foto terbaru Ziya Paval pun berhasil menarik perhatian sejumlah warganet. Ada yang mengucapkan selamat ada juga yang dibuat tak menyangka dengan kenyataan yang terjadi pada pasangan transgender asal India ini.

“Istrinya laki laki, suaminya perempuan... Welcome to baby di dunia, bahagia dan sehat selalu ya, inilah kenyataannya,” tulis keterangan warganet.

“Saya mengucapkan masyaAllah untuk bayi itu, dengan Rahmat-Nya Dia menciptakan manusia baru. Dan saya ucapkan ASTAGHFIRULLAHAL 'ADZIIM untuk orang tuanya. Ibu jadi ayah, ayah jadi ibu Naudzubillahimindzalik naudzubillahimindzalik naudzubillahimindzalik... Semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi iman kita di hati ini dan selalu bersyukur apapun takdirnya. Lahir sebagai perempuan.. perempuan sampai mati, dilahirkan sebagai laki-laki... Akan sampai mati. Astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah,” tambah lainnya.

“Selamat! Sangat bahagia untukmu. Bayi itu akan sangat dicintai.” komentar pengguna media sosial.

“Bayi laki-laki atau bayi perempuan.. tuhan memberkatimu,” seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya