Anji 'Drive' Sarankan Ariel Untuk Diam

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Anji 'Drive' mengaku terkejut saat mendengar video porno yang pelakukanya mirip Ariel beredar luas. Anji menganggap kasus itu sebagai cobaan untuk Ariel.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Dia juga menyarankan kepada vokalis Peterpan itu untuk tak gegabah dalam bertindak. "Diam dululah, lihat keadaan karena kita nggak boleh gegabah dalam mengambil tindakan. Kita lihat dulu bagaimana keadaannya nanti," kata Anji saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anji mengaku dirinya juga pernah melakukan kesalahan karena tak langsung bertanggung jawab saat menghamili Sheila. Hal itu pun membuat dirinya sangat tertekan. Lebih lanjut, pria yang gemar menggunakan topi ini menilai apa yang terjadi pada Ariel itu lebih berat dari yang pernah dia alami.

"Gue pribadi sih pernah dalam keadaan tertekan. Cuma kali ini apa yang dihadapi sama Ariel itu adalah beban berat banget karena dapat tekanan darimana-mana. Kalau gue sih support saja," ucap Anji.

Vokalis grup band Drive ini berharap agar Ariel kuat menghadapi cobaan yang sedang dihadapinya tersebut. Dia juga berharap kepada publik agar jangan mencemooh kekasih Luna Maya tersebut.

"Gue nggak setuju banget sama orang-orang yang berkomentar. Menurut gue jangan dicemoohlah. Gue tahu itu berat banget buat Ariel," ujarnya. (adi)

Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

The Corruption Eradication Commission (KPK) has fired 66 employees of the Commission’s detention center who were accepted the bribes from inmates.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024