Kata Mantan Pacar Soal Video Mirip Ariel

Luna Maya&Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sebelum dikenal sebagai kekasih dari Luna Maya, Ariel sempat menjalin hubungan dengan Melly, yang kini menjadi vokalis grup band SHE. Melly mengaku dirinya kaget saat video porno mirip Ariel beredar luas.

Melly berharap vokalis Peterpan itu bisa tegar dalam menghadapi cobaan yang sedang dihadapinya tersebut. Dia juga memberikan dukungan dalam bentuk doa untuk mantan pacarnya tersebut.

"Support secara realistik susah ya. Kita mau nggak mau harus men-support dia dengan doa. Kalau lewat SMS atau telepon nggaklah karena kita tak dekat lagi," kata Melly saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 14 Juni 2010.

Dalam kesempatan itu Melly mengaku dirinya sempat syok saat namanya dikait-kaitkan dengan video mirip Ariel tersebut. Dia sempat merasa ketakutan karena hal tersebut. Tetapi, dengan seiring berjalannya waktu dia berusaha untuk bersikap santai menanggapi gosip yang menerpa dirinya tersebut.

"Aku sih, santai-santai saja karena aku selama ini lurus dan tak pernah melakukan hal yang aneh-aneh," ucapnya.

Melly berharap kasus video mirip vokalis Peterpan itu bisa segera selesai. Dia juga berharap kasus tersebut bisa dijadikan pelajaran berharga buat semua orang terutama musisi.

"Pesan saya jangan terulang lagi. Ini pelajaran berharga bagi para musisi atau siapapun," ujarnya. (pet)

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024