Ini Sosok Pria yang Diyakini Sebagai Kekasih Baru Sam Smith

Sam Smith
Sumber :
  • Fox News

VIVA Showbiz – Setelah penampilannya yang mengundang kontroversi di perhelatan Grammy karena dianggap seperti menyembah setan, kini Sam Smith dikabarkan tengah jatuh cinta (lagi) dan memiliki kekasih baru.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Spekulasi semakin kuat bahwa model pria bernama Christian Cowan adalah kekasih baru Sam Smith karena pelantun “Unholy” tersebut rela terbang dari Inggris ke New York untuk mendukung Cowan yang berjalan di runway New York Fashion Week yang diselenggarakan minggu ini, dilansir dari Page Six

Pria berusia 30 tahun itu duduk di barisan depan setelah pada bulan lalu rumor mengenai hubungan keduanya keluar. Smith menggunakan balutan terusan berwarna hot-red  yang dilengkapi dengan sarung tangan dan tumit platform yang serasi dan dilapisi di bawah mantel perak berkilau, yang semuanya dirancang oleh Cowan,melalui pesanan khusus.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Sam Smith

Photo :
  • Page Six

Turut hadir di acara itu adalah Lil Nas X yang juga tampil all out mengenakan salah satu hiasan kepala bulu yang terinspirasi dari koleksi baru, serta Teyana Taylor, Bella Thorne, dan Orville Peck.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Tampilan dukungan publik datang setelah Smith dan Cowan terlihat nyaman bersama menjelang penampilan "SNL" sebelumnya di bulan Januari. Meskipun tidak jelas kapan mereka pertama kali bertemu, keduanya difoto bersama dengan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris di Gedung Putih pada bulan Desember untuk penandatanganan Undang-Undang Penghormatan terhadap Perkawinan. 

Sam Smith dan Christian Cowan

Photo :
  • Page Six

Pelantun "Stay With Me" tersebut memang telah menimbulkan kehebohan selama era musik baru mereka, setelah baru-baru ini mengenakan terompet setan untuk penampilannya bersama Kim Petras di Grammy 2023 awal bulan ini.

Tapi mereka jelas tidak peduli dengan apa yang dikatakan para pembenci; "Saya semakin dekat dengan siapa saya dalam setiap album," kata Smith kepada The Sunday Times dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menambahkan bahwa album barunya "Gloria," terinspirasi oleh "semangat feminin dalam diri saya."

“Saya lebih bahagia dengan kulit saya sendiri di Gloria. Saya merasa terbebaskan, terlepas dari tekanan yang saya rasakan ketika saya masih muda. Sekarang saya memiliki kebalikan dari dysmorphia tubuh. Saya terlihat luar biasa.” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya