Belum Siap Jadi Ibu, Paris Hilton Akui Pernah Aborsi Saat Umur 20 Tahun

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram Paris Hilton

VIVA Showbiz – Paris Hilton dan Carter Reum baru saja menyambut anak pertama mereka bersama pada Januari,  tetapi sosialita itu akhirnya buka suara bahwa dia pernah “hampir” menjadi ibu lebih dari 20 tahun yang lalu.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Selama wawancara baru-baru ini dengan Glamour, wanita yang kini berusia 42 tahun itu mengungkapkan bahwa dia pernah melakukan aborsi di awal usia 20-an tetapi merasa tidak nyaman membicarakannya saat itu. “Ini juga sesuatu yang tidak ingin saya bicarakan karena ada begitu banyak rasa malu di sekitarnya,” katanya. "Saya masih kecil dan saya belum siap untuk itu."

Meskipun Hilton telah merahasiakannya selama beberapa dekade, dia merasa perlu untuk berbicara tentang masalah tersebut. “Saya pikir ini penting,” katanya. “Ada begitu banyak politik di sekitarnya dan semua itu, tapi itu adalah tubuh wanita. Mengapa harus ada undang-undang yang didasarkan pada itu?”

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Paris Hilton

Photo :
  • instagram @parishilton

Dia melanjutkan, “Itu tubuhmu, pilihanmu dan aku sangat percaya akan hal itu. Sangat membingungkan bagi saya bahwa mereka membuat undang-undang tentang apa yang Anda lakukan dengan kesehatan reproduksi Anda, karena jika sebaliknya dengan laki-laki, itu tidak akan terjadi sama sekali,” lanjut sosialita tersebut.

5 Tips Untuk Para Ibu Dalam Mengelola Keuangan Keluarga Supaya Tepat dan Efektif

Meskipun Hilton terutama dikenal karena perannya dalam sitcom "The Simple Life" dan personanya sebagai seorang “wanita pirang yang bodoh" yang digambarkannya sendiri, sosialita tersebut telah menjadi aktivis melawan pelecehan anak yang dilembagakan.

Dari usia 16 hingga 18 tahun, Hilton pindah dari berbagai program modifikasi perilaku, khususnya sekolah Provo Canyon di Utah, tempat dia dilecehkan secara seksual, fisik, dan emosional.

Dia merinci pengalamannya dalam film dokumenternya tahun 2020 “This Is Paris” dan terus bekerja dengan anggota parlemen untuk mendorong undang-undang, seperti Undang-Undang Industri “Remaja Bermasalah”, yang dikenal sebagai SB127.

Meskipun Hilton dapat menggunakan rasa sakitnya untuk membantu orang lain, trauma tersebut masih memengaruhi kehidupannya sehari-hari. Faktanya, ahli waris hotel internasional tersebut mengatakan dia memutuskan untuk melahirkan putranya, Phoenix, melalui ibu pengganti karena dia takut kehamilan akan mengembalikan semua kenangan buruk.

“Saya sangat takut, saya pikir, sekali lagi, mengarah kembali ke Provo bahkan berada di kantor dokter, semuanya,” jelasnya. "Tembakan, infus yang mereka masukkan (dia mengklaim bahwa mereka biasa mengambil sampel darahnya)."

Paris Hilton dan Carter Reum.

Photo :
  • Instagram @thisisparispodcast

“Ketika saya berada di 'The Simple Life', saya harus berada di kamar ketika seorang wanita melahirkan dan itu juga membuat saya trauma. Tetapi saya sangat menginginkan sebuah keluarga, itu hanya bagian fisik dari melakukannya. Saya sangat takut… kelahiran dan kematian adalah dua hal yang membuat saya takut lebih dari apa pun di dunia ini,” ceritanya.

Meskipun selalu tahu dia ingin memiliki anak melalui ibu pengganti, penyanyi "Stars Are Blind" itu sempat menyembunyikan keputusan itu dari publik, bahkan dari teman serta keluarga terdekatnya.

“Saya merasa hidup saya sangat terbuka, saya benar-benar ingin merahasiakannya,” katanya. “Tentu saja, sulit untuk tidak memberi tahu siapa pun, karena ini saat yang menyenangkan. Tapi saya juga senang bisa berbagi ini hanya dengan Carter.” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya