Meghan Markle Dikabarkan Kecewa Karena Uang Pangeran Harry Ternyata Sedikit

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Meghan Markle dikabarkan sempat "kecewa" Pangeran Harry memiliki uang yang sangat sedikit ketika mereka bertemu, klaim seorang pakar kerajaan.

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Penulis Tom Bower, yang menulis buku tahun 2022 “Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors,” menggambarkan mantan aktris “Suits” itu sebagai “terobsesi dengan uang” dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail. 

"Kejutan dan kekecewaannya yang besar adalah Pangeran Harry hanya memiliki sedikit uang," kata Bower.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Meghan Markle

Photo :
  • pagesix.com

"Dia membayangkan dia (Harry) akan bernilai ratusan juta, jika tidak miliaran, dan dia harus menebusnya sekarang.” lanjutnya.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Penulis itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa pasangan tersebut tidak mampu memenuhi gaya hidup mereka saat ini sebagai anggota keluarga kerajaan yang bekerja.

"(Markle) ingin mengendarai Cadillac besar, jet pribadi sesuai perintah," katanya. "Saat ini dia perlu mencari (sendiri) hal-hal semacam itu."

Pada tahun 2021, Forbes memperkirakan kekayaan bersih Harry dan Markle sebesar $10 juta, termasuk "sisa-sisa” warisan Harry dari mendiang ibunya, Putri Diana, dan ekuitas yang dimiliki pasangan tersebut di rumah mereka di Montecito, California.

Mereka juga secara finansial terputus dari harta Kerajaan Inggris yang diperkirakan bernilai $34 miliar setelah mereka berhenti dari tugas kerajaan pada tahun 2020 dan pindah ke AS.

Pangeran Harry (38) dan Markle (41) kemudian mendirikan Archewell Productions untuk memproduksi “pemrograman yang menginformasikan, mengangkat, dan menginspirasi.” Perusahaan itu menandatangani kesepakatan produksi multi-tahun dengan Netflix yang diperkirakan bernilai antara $100 juta dan $150 juta. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram.com/kensingtonroyal/

Lalu untuk bukunya yang berjudul “Spare”, Page Six secara eksklusif melaporkan pada Juli 2021 bahwa Harry menerima uang muka sebesar $20 juta ketika dia menjualnya.

Di tempat lain dalam obrolannya dengan Daily Mail, Bower mengklaim bahwa Harry dan Markle dapat "menghancurkan" penobatan Raja Charles III pada 6 Mei jika mereka hadir.

Pasangan itu diperkirakan akan menerima undangan ke pesta, meskipun kejatuhan dari Harry yang sempat menyerang anggota kelurga kerajaan di dalam memoarnya yang eksplosif, "Spare," dan serial dokumenter Netflix, "Harry & Meghan."

Harry dan Meghan menikah pada 2018 dan sekarang memiliki dua anak, seorang putra bernama Archie dan putri Lilibet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya