Drake Ungkap Penyesalan Sering Sebut Nama Mantan di Lagu-lagunya

Drake
Sumber :
  • HBO

VIVA Showbiz – Rapper Hollywood, Drake mengungkapkan bahwa ia menyesal pernah menyebut nama-nama mantan kekasihnya di lagu atau rap yang ia buat.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Saat wawancara dengan Lil Yachty diacara "Moody Conversations" baru-baru ini, rapper tersebut mengakui bahwa dia memiliki dua penyesalan terkait karirnya selama puluhan tahun: menyebut nama mantannya dalam lagu-lagunya dan menyebut rapper lain yang lebih tua.

"Aku benci mendengar hal itu," ujar Drake merujuk lagunya yang berjudul "Weston Road Flows” di mana dia nge-rap tentang pensiun dari dunia rap pada usia 35 tahun.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

“Saya pikir itu, dan kadang-kadang ketika saya menyebutkan nama mantan-mantan saya dalam lagu, mungkin itu adalah dua hal yang saya lihat kembali kebelakang dan saya berfikir, "Mungkin saya bisa melakukannya tanpa menyebut nama mereka, atau mengganggu kehidupan seseorang,'” kata musisi berusia 36 tahun itu, melansir Page Six.

Drake

Photo :
  • Instagram/champagnepapi

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Sementara dia mengklarifikasi bahwa lirik-lirik yang ia buat tidak pernah dengan niat buruk, namun salah satu mantannya pernah mengkonfrontasinya tentang hal itu. 

“Mantan saya pernah memberi tahu saya, '"Anda tahu, itu belum tentu benar apa yang Anda katakan tentang saya, namun itu bisa menjadi "fakta" jika Anda yang mengatakannya,'” cerita Drake. 

Lebih lanjut, Drake bercerita bahwa mantannya pernah mengatakan hal ini kepada dirinya: "Kamu tidak tahu siapa pacar saya saat ini, atau kamu tidak tahu apa yang diketahui atau tidak diketahui oleh keluargaku. Dan jika kamu mengungkapkan segala bentuk ketidakpuasan untuk saya dan menyebut nama saya di lagu mu, maka jika terjadi hal yang buruk, sayalah yang harus memperbaiki hidup saya, yang mana telah saya coba bangun untuk diri saya sendiri.'” bocor Deake. 

Meskipun Drake mengatakan dia telah mencoba yang terbaik untuk berhenti menyindir mantannya dalam lagu, kadang-kadang dia hanya masuk ke dalam perasaannya dan perlu melampiaskannya.

Drake dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • instagram.com/jlo

"Tapi saya juga suka jujur ??dalam bermusik jadi ada dorongan dan tarikan (untuk menyebut nama mantan).”

Sepanjang tujuh album studio yang telah dirilis Drake, rapper tersebut telah menyebut beberapa nama bintang Hollywood terpanas seperti Rihanna dan SZA.

Dalam lagunya tahun 2021 "Mr.Right Now", rapper tersebut mengklaim bahwa dia sempat berkencan dengan penyanyi SZA. 

Pada tahun yang sama, dia merujuk hubungannya dengan Jennifer Lopez dalam lagu "Diplomatic Immunity" dengan mengatakan, "2010 adalah saat saya kehilangan halo/2017, saya kehilangan J." 

Dia juga terkenal menyebut nama Keshia Chanté di lagu "In My Feelings" dan seorang wanita bernama Kiki, yang banyak orang anggap Kiki adalah Kim Kardashian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya