Ciuman Mesra Robert Pattinson Untuk Kristen

MTV Movie Awards : Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali unjuk kemesraan di film 'Twilight Saga: Eclipse'. Keduanya mengaku sangat menikmati adegan ciuman di film tersebut.

Rob dan Kristen tanpa malu-malu mengungkapkan, keduanya makin terbiasa dan tidak canggung lagi untuk melakoni adegan ciuman. Malah, dua artis yang tengah naik daun ini mengaku makin natural melakukannya di film ketiga Twilight tersebut. 

Adegan mesra yang ada dalam film itu, diakui Rob, lebih mudah untuk dilakukan karena tuntutan cerita dalam skenarionya pun telah berubah.

"Bedanya, dalam skenario Twilight dan New Moon, masih ada kemungkinan Bella Swan akan terbunuh," kata Rob pada laman Femalefirst.

Namun lain halnya saat di 'Eclipse', Edward Cullen tahu dirinya tidak akan membunuh Bella Swan.

"Inilah pertama kalinya aku merasakan ciuman seperti layaknya pasangan, walaupun hanya dalam adegan film," ujar Rob pada Parade.com

Meski digosipkan punya hubungan khusus, Rob dan Kristen tetap bersikukuh bahwa mereka hanya teman biasa. Keduanya menegaskan, peran sebagai pasangan hanya mereka lakoni dalam film.

"Aku rasa ekspektasi penonton terlalu tinggi, sampai terbawa dalam dunia nyata. Mereka hanya berharap agar adegan dalam Twilight bisa menjadi kenyataan," ujar aktor 24 tahun tersebut. (sj)

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya
Bek Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhan

Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Timnas Indonesia U-23 akan tampil di ajang Piala Asia U 23 2024 yang digelar di Qatar. Ajang ini berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024