Keanu Reeves Ternyata Sempat Ingin Perankan Wolverine di Film Marvel

Keanu Reeves hadir di San Diego Comic Con 2022
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktor asal Kanada, Keanu Reeves hadir di wawancara Reddit AMA pada 4 Maret 2023 pekan lalu, di mana dia berbagi banyak informasi menarik tentang kariernya. Ia hadir salah staunya untuk mempromosikan film terbarunya, John Wick: Chapter 4.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Namun, ketika ditanya oleh penonton apakah ada peran yang dia sesali untuk ditolak, Reeves memberikan jawaban yang mengejutkan. "Tidak…tapi saya selalu ingin bermain sebagai Wolverine,” jawab Reeves lugas.

Seperti diketahui, peran seorang mutan Wolverine kini diperankan dalam franchise film X-Men oleh Hugh Jackman, dan memang peran tersebut sangat melekat di Jackman.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Sosok Wolverine dalam komik Marvel

Photo :
  • Forever Geek

Reeves juga ditanya apakah dia telah berbicara dengan CEO DC Studios James Gunn tentang kemungkinan sekuel film drama-horror Constantine, dan dia menjawab singkat "Ya." Reeves memang sempat membintangi film yang dibuat tahun 2005 tersebut, berperan sebagai paranormal John Constantine, berdasarkan komik milik DC berjudul Hellblaz.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Seorang juru bicara Warner Bros telah mengatakan kepada Entertainment Weekly pada bulan Februari bahwa masih ada rencana untuk sekuel Constantine yang dibuat oleh Francis Lawrence, yang juga menyutradarai film pertama.

Selain itu, hal menarik lainnya yang dibagikan Reeves adalah tentang peran River Phoenix dihidupnya.Aktor itu ingat bahwa saat syuting My Own Private Idaho, dia berkata "Saya memiliki adegan dengan River Phoenix dan dia duduk di belakang sepeda motor yang saya kendarai saat kami syuting. Itu bukan ekstrakurikuler, tapi kami kalah. jalan sedikit dan kembali dan tidak ada helm. Hanya dua teman yang bermain. Itu adalah hari yang sangat baik."

Selain karirnya, Reeves juga berbagi mengenai kehidupan pribadinya kepada para penggemar. Ketika ditanya apa yang dia sukai di luar pekerjaannya sebagai aktor, pria berusia 5 itu mengatakan dia menikmati "sepeda motor, mesin tik, wiski Jepang, bermain di band, belajar, membaca, dan minum anggur merah yang enak."

Penampakan pertama Keanu Reeves dalam film John Wick 4

Photo :
  • Lionsgate

Seperti diketahui, setelah tertunda beberapa saat, film keempat John Wick: Chapter 4 akhirnya rampung dan siap untuk ditayangkan di layer lebar. Dalam film keempat ini, John Wick menemukan cara untuk mengalahkan High Table. Namun untuk memenangkan kebebasannya, Wick harus menghadapi saingan baru dengan aliansi kuat di seluruh dunia, yang mampu mengubah teman lama menjadi musuh.

Selain itu, waralaba sedang mempersiapkan ekspansi dengan dua spin-off. Salah satunya berupa serial yang akan berfokus pada hotel pembunuh legendaris The Continental. Yang lainnya adalah film berjudul Ballerina, dengan Ana de Armas sebagai protagonisnya.

John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Maret 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya