Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Diundang ke Penobatan Raja Charles III

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

VIVA Showbiz – Pangeran Harry dan Meghan Markle dikonfirmasi telah menerima undangan untuk menghadiri penobatan Raja Charles III, meskipun hubungan mereka dengan keluarga kerajaan masih menegang..

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Duke of Sussex (Pangeran Harry) baru-baru ini menerima korespondensi email dari kantor kerajaan Yang Mulia mengenai penobatan tersebut," kata juru bicara pasangan tersebut, dikutip dari The Sunday Times, Senin, 6 Mei 2023.

"Keputusan segera apakah Duke dan Duchess akan hadir tidak akan diungkapkan oleh kami saat ini,” tambahnya.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Raja Charles naik tahta pada September 2022 setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II. Dia akan dinobatkan secara resmi pada 6 Mei 2023, tanggal yang menurut penggemar dipilih secara khusus untuk menimbulkan konflik bagi Harry dan Markle karena itu menandai ulang tahun ke-4 putra mereka, Archie.

Pangeran William, Raja Charles dan Pangeran Harry

Photo :
  • The Sun
Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Sumber kerajaan mengatakan bulan lalu bahwa Duke dan Duchess of Sussex pasti akan diundang ke upacara tersebut meskipun ada ketegangan dengan keluarga Harry.

Hubungan mereka menjadi jauh dan tegang sejak pasangan itu mengundurkan diri dari tugas kerajaan senior mereka pada Januari 2020 dan pindah ke California, AS, tempat asal Meghan Markle.

Ketegangan memuncak ketika Pangeran Harry yang kini berusia 38 tahun menerbitkan sebuah memoar berjudul “Spare”, yang mengungkapkan segala macam rahasia keluarga, termasuk dugaan pertengkaran fisik dengan saudara laki-lakinya, Pangeran William, dan klaim bahwa Charles senang membuat komentar menyakitkan tentang “Harry yang berambut merah”.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

Dalam salah satu kutipan memoarnya, putra bungsu mendiang Putri Diana menulis, “Pa suka bercerita, dan ini adalah salah satu yang terbaik dalam repertoarnya. Dia selalu mengakhiri dengan semburan filosofi, “Siapa yang tahu apakah saya benar-benar Pangeran Wales? Siapa yang tahu kalau aku bahkan ayah kandungmu?” tulis Pangeran Harry.

“Dia akan tertawa dan tertawa, meskipun itu adalah lelucon yang sangat tidak lucu, mengingat rumor yang beredar saat itu bahwa ayah saya yang sebenarnya adalah salah satu mantan kekasih Mummy: Mayor James Hewitt,” lanjutnya. “Salah satu penyebab desas-desus ini adalah rambut jahe Mayor Hewitt yang menyala-nyala, tetapi penyebab lainnya adalah kesadisan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya