"Ariel-Luna Berhak Untuk Bungkam"

Luna Maya dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Kasus video porno mirip artis yang heboh menjadi perbincangan dan isu mancanegara ini mengundang rasa prihatin dari rekan-rekan sesama artis.

Tak heran jika aktris film Atiqah Hasiholan terlihat antusias saat ditanya mengenai semarak peredaran video seks yang makin meluas ini.

Saking semangat dan antusiasnya, di sela-sela komentarnya, Atiqah masih sempat menyisipkan sedikit gurauan. "Ini musibah yang luar biasa.  Saya tak bisa komentar banyak. Sedih sih pasti. Saya sendiri nggak tahu harus gimana kalau itu terjadi sama saya, mungkin bunuh diri aja kali ya," katanya yang ditemui di Plaza Senayan, 15 Juni 2010.

Kasus yang menimpa ketiga artis Ariel, Luna Maya dan Cut Tari ini memang bisa dikategorikan sebagai isu internasional yang menggemparkan seluruh lapisan masyarakat.

Komentar pro dan kontra pun kian bergulir. Tapi tak sedikit pula para pesohor yang mendukung dan memberi semangat pada ketiga artis yang dituding berlakon di video mesum mirip artis. Namun, berbeda dengan putri kandung Ratna Sarumpaet ini yang mengaku ingin bersikap netral untuk kasus Ariel-Luna.

"Menurutku, Ariel-Luna berhak untuk bungkam. Atau bilang aja kalau memang 'iya' atau 'nggak' kalau memang nggak," ucap wanita tinggi langsing ini. (sj)

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga
Badak Taman Nasional Ujung Kulon

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

Di lahan konservasi tersebut, badak Jawa yang dilindungi itu jadi target perburuan liar dan cula nya dijual ke Jakarta secara ilegal dengan nilai ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024