Chris Evans Ditinggalkan Ana de Armas Setelah Kencan Dalam Film Terbaru "Ghosted"

Chris Evans dan Anna de Armas dalam film Ghosted
Sumber :
  • Apple Tv

VIVA Showbiz – Biasanya, tanggapan normal saat di "ghosting" atau ditinggalkan tanpa penjelasan setelah satu kencan adalah menerima dengan ikhlas dan move on. Namun, aktor Chris Evans berpikir sebaliknya. 

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Film "Ghosted" yang berpusat pada Cole (Chris Evans) yang, setelah berkencan dengan Sadie (Ana de Armas), menjadi bingung ketika dia meng-ghosting atau menghilang tanpa penjelasan dan tidak menanggapi pesannya. 

Ketika Cole memutuskan untuk pergi ke London untuk mengejutkan Sadie saat dia bekerja, dia membuat penemuan yang mengejutkan bahwa Sadie memiliki hidup lebih dari yang dia sadari: Sadie adalah seorang agen rahasia. Keduanya kemudian terhanyut dalam petualangan internasional untuk menyelamatkan dunia.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Chris Evans dan Anna de Armas dalam film Ghosted

Photo :
  • Apple Tv

Tak hanya Evans dan de Armas, aktor Adrien Brody, Mike Moh, Amy Sedaris dan Tate Donovan juga akan ikut membintangi film yang disutradarai oleh Dexter Fletcher ini dengan skenario yang ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, Chris McKenna dan Erik Sommers.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Evans, Jules Daly, Wernick dan Reese memproduseri film tersebut dengan produser bersama Dalia Ibelhauptaité dan produser eksekutif dipegang oleh Donald J. Lee Jr., Brian Bell dan de Armas.

Sebenarnya, film ini diumumkan pada tahun 2021 dengan tokoh Sadie seharusnya diperankan Scarlett Johansson. Poster untuk film ini dirilis pada bulan Januari.

Namun, bintang Black Widow itu harus mundur dan keluar dari streaming film itu karena pengurangan dan bentroknya jadwal. Ghosted diproduksi oleh Apple Studios dan Skydance Media. Syuting film dimulai pada 14 Februari 2022, di Atlanta dan Washington D.C., dan selesai pada Mei 2022.

De Armas baru-baru ini dinominasikan untuk aktris terbaik Oscar dalam perannya sebagai Marilyn Monroe dalam film "Blonde" karya Andrew Dominik.

"Ghosted" menandai kolaborasi ketiga antara Evans dan de Armas, yang sebelumnya dibintangi bersama di "Knives Out" (2019) dan "The Grey Man" (2022)

Tertarik menonton? Film "Ghosted" akan segera tayang secara eksklusif di Apple TV+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya