Ultah ke-46, Ini Transformasi Hamish Daud dari Bayi Imut hingga Kini jadi Ayah

Potret kecil Hamish Daud
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus aktivis lingkungan dan ahli arsitek Hamish Daud Wyllie, baru saja merayakan bertambanya umur. Merayakan hari bahagianya, Hamish tak membuat acara besar-besaran, melainkan hanya berkumpul Bersama keluarga tercinta dan teman terdekatnya.

Peringati Ulang Tahun Gorila Komu, Taman Margasatwa Ragunan Bakal Gelar Atraksi Beri Hadiah

Dalam throwback post yang ia bagikan di Instagram, Hamish mengunggah foto saat dirinya masih kecil. Berikut beberapa potret Hamish dari ia bayi hingga kini menjadi bapak anak satu, dari seorang bayi perempuan cantik bernama Zalina Raine Wyllie.

Potret kecil Hamish Daud

Photo :
  • Instagram
Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Hamish Daud kini berusia 46 tahun. Suami dari Raisa Andriana ini lahir di Gosford, Australia, pada 8 Maret 1980.

Sejak bayi, Hamish sudah memiliki tampang peranakan campuran bule, karena mewarisi darah sang ayah. Ketika berfoto dengan sang ibu Latiffa Suhdi, Hamish kecil tampak lucu dengan kepala botak khas bayi.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Potret kecil Hamish Daud

Photo :
  • Instagram

Ibunya memiliki darah Madura, asli Indonesia. Sang ayah, David Wyllie berasal dari Australia dan telah tinggal 40 tahun di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Masa kecil Hamish Daud dihabiskan di Indonesia. Sama seperti sang ayah, Hamish sangat menyukai pantai dan jago berselancar.

Potret kecil Hamish Daud

Photo :
  • Instagram

Kala usia Hamish masih 10 tahun, ia putus sekolah karena keterbatasan biaya. Bersama sang ayah, ia tinggal di hutan Sumba selama 2 tahun untuk menyambung hidup. Hamish Daud banyak belajar kehidupan dari kedua orang tuannya. Mulai menyukai dunia selancar, seperti ayahnya, hingga arsitek karena pengaruh ibunya juga yang membuka bisnis furniture.

Potret kecil Hamish Daud

Photo :
  • Instagram

Sejak kecil, Hamish sudah memiliki kulit tan dan rambut berwarna cokelat.

Potret kecil Hamish Daud

Photo :
  • Instagram

Sejak dahulu, Hamish memang sangat mencintai kehidupan laut. Sebelum menjadi aktor dan membuat bisnis startup miliknya, Octopus, ia pernah menjadi pembawa acara khusus alam berjudul My Trip My Adventure dari tahun 2013 sampai 2015.

Raisa, Hamish Daud dan sang putri.

Photo :
  • Instagram @raisa6690.

Kini, Hamish telah menikah dengan penyanyi terkenal Raisa. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada 3 September 2017 dan telah menjadi seorang ayah dari putrinya yang kini berusia 4 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya