Sindiran Ibu Indah Permatasari Buat Rumah Mewah Arie Kriting, Tubuh Abby Choi Ditemukan

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA Showbiz – Artikel soal sindiran ibu mertua atas rumah baru Arie Kriting-Indah Permatasari, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis, 9 Maret 2023.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Kabar ditemukan potongan tubuh Abby Choi, ternyata juga membuat publik penasaran. Kabar uang jajan putri Mayangsari, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel menguak Rino Soedarjo akui Gisella Anastasia bukan wanita idaman, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis, 9 Maret 2023.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Arie Kriting Bangun Rumah Mewah, Ibu Mertua: Uang Indah Permatasari Uangku Juga

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting
Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Kisruh Arie Kriting dan ibu mertuanya, Nursyah, masih menjadi sorotan publik usai pernikahannya dengan Indah Permatasari. Bahkan, kekesalan sang ibu mertua memuncak dengan melihat kebahagiaan pasangan suami istri itu yang tengah menantikan rumah baru mereka untuk ditinggali bersama. 

Wanita asal Sulawesi tersebut sebelumnya mengaku secara blak-blakan bahwa Arie Kriting dianggap sebagai musuh. Mengingat, Nursyah merasa jika anaknya telah 'diambil' tanpa restunya oleh pria berambut kriting kribo tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Potongan Tubuh Abby Choi yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Abby Choi

Photo :
  • Instagram

Kasus pembunuhan dan mutilasi Abby Choi kini sudah menemukan titik terang setelah potongan tubuh model cantik asal Hong Kong yang hilang tersebut akhirnya ditemukan. Bahkan hasil tes DNA yang sebelumnya masih sulit dilakukan karena tubuh Abby yang dimasak dalam suhu panas pun juga telah teridentifikasi.

Baca selengkapnya di sini

Ditanya Soal Uang Jajan, Ini Jawaban Putri Mayangsari Khirani Trihatmojo

Khirani Trihatmodjo Bareng Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan Layar

Putri sematawayang Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo, Khirani Trihatmodjo yang lahir pada 2006 lalu belakangan ini terus mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran wajah cantiknya serta kemampuan bernyanyinya yang turun dari sang ibunda, Mayangsari. 

Meski tak terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Namun Mayang sempat memberikan cuplikan video saat putrinya tengah menyanyikan sebuah lagu di chanel YouTube pribadi Mayang.

Baca selengkapnya di sini

Rino Soedarjo Akui Gisella Anastasia Bukan Wanita Idaman: Sebenarnya Gue Mau Putusin

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @rinosoedarjo

Rino Soedarjo sempat menjalin hubungan asmara dengan Gisella Anastasia selama beberapa bulan. Namun, hubungan asmara antara pengusaha dan artis itu harus kandas di tengah jalan. Setelah kandas, Rino menyebut bahwa mantan kekasihnya itu bukan wanita idaman.

Rino juga menjelaskan bahwa saat menjalin hubungan dengan Gisel ada perasaan tidak enak lantaran hubungan asmaranya selalu disorot media mengingat Gisel adalah seorang publik figur. Rino bahkan secara gamblang mengungkap bahwa dia sudah ingin putus sejak lama. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya