Netizen Curiga Perceraian Indra Bekti Settingan, Rizky Billar Sindir Teman Artis Menjauh

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Artikel soal gelagat Indra Bekti-Aldilla Jelita dicurigai perceraiannya settingan, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat, 10 Maret 2023.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Kabar transgender keturunan Indonesia, turut menjadi perhatian para pembaca. Kabar terbaru Rizky Billar sindir teman artis menjauh, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel mengenai penyebab gugatan cerai Aldilla Jelita-Indra Bekti, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat, 10 Maret 2023.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Gelagat Indra Bekti Mencurigakan, Netizen Curiga Perceraian dengan Aldilla Jelita Settingan

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti
Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Indra Bekti masih menjadi perbincangan hangat usai resmi digugat cerai oleh istrinya, Aldilla Jelita. Kendati begitu, kabar perceraian mereka seolah menjadi sumber cuan dengan hadir di berbagai podcast sehingga dibayar sebagai bintang tamu yang membuat netizen curiga bahwa hal itu settingan semata.

Pasangan suami istri yang menikah sejak tahun 2010 silam itu memutuskan untuk berpisah setelah dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan. Kabar mengenai Indra Bekti mulai muncul pada Desember 2022 lalu, saat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri. Presenter 45 tahun itu didiagnosa stroke usai ditemukan pembuluh darah pecah.

Baca selengkapnya di sini

Tampan dan Macho, Transgender Thailand Ini Ternyata Keturunan Indonesia

Phuwaryne Keenan alias Zee Transgender Thailand

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Belakangan ini tengah ramai di media sosial tentang seorang penyanyi Thailand yang diketahui keturunan Indonesia. Penyanyi tersebut mempunyai paras yang tampan dengan tubuh macho. Namun siapa sangka, penyanyi bernama Phuwaryne Keenan atau yang akrab disapa Zee itu ternyata seorang transgender.

Phuwaryne Keenan alias Zee sendiri mulai dikenal publik setelah berhasil membawakan lagu berjudul Ngai Ngai Tae Ngao. Menurut kabar yang beredar, Zee adalah keturunan Indonesia dan memiliki ibu asal Medan, Sumatera Utara. Sedangkan sang ayah berasal dari Inggris

Baca selengkapnya di sini

Sindir Banyak Teman Artis Menjauh, Rizky Billar: Ular Pun Gak Mau Mendekat Sama Gua

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Ya, peribahasa tersebut rasanya tepat menggambarkan apa yang kini dialami oleh Rizky Billar. Imbas kasus Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora. Billar yang dulu banyak dipuja, kini bernasib sebaliknya.

Pesinetron itu mengaku, dampak dari prahara rumah tangganya yang terjadi beberapa waktu lalu, berdampak besar terhadap karier dan kehidupan pribadinya. Dia mengatakan, tak sedikit job yang melayang, bahkan beberapa client meminta refund yang jumlahnya mencapai miliaran.

Baca selengkapnya di sini

Keyakinan Jadi Penyebab Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti: Agama Terserah Sih

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Saat ini banyak warganet yang merasa penasaran dengan alasan Aldilla Jelita yang memutuskan untuk menggugat cerai sang suami yang sudah dinikahinya hampir 13 tahun tersebut. 

Baru-baru ini Aldilla Jelita kembali membahas soal alasan dirinya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami. Hal ini diungkap langsung saat berbincang di program Insert. Menariknya, Dila mengatakan bahwa ada perbedaan keyakinan yang menjadi prahara rumah tangga mereka. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya