Keberadaan Irish Bella Saat Ammar Zoni Ditangkap dan Perbedaan Dewa 19 dengan Ahmad Band

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA Showbiz – Kasus narkoba yang menjerat aktor Ammar Zoni masih menjadi perhatian publik. Selain itu, Ahmad Dhani mengungkap perbedaan Dewa 19 dan Ahmad band.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Berikut daftar berita terpopuler Showbiz VIVA sepanjang Sabtu, 11 Maret 2023.

Ammar Zoni Tertangkap Narkoba, Netizen: Istrinya Udah Istiqomah, Lakinya Nyabu

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Ammar Zoni tertangkap narkoba untuk kali kedua yang membuat masyarakat heboh. Penangkapan suami Irish Bella itu dilakukan saat berada di bilangan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023 kemarin.  Bahkan, aktor tampan satu ini berhasil masuk Trending Topic di Twitter usai kabar penangkapan dirinya terkait kasus narkoba viral di media sosial. Terkait alasan yang menguatkan bahwa AZ resmi ditetapkan menjadi pelaku penyalahgunaan narkoba, karena ditemukannya narkoba jenis sabu sebagai barang buktinya.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Baca selengkapnya di sini.

Ahmad Dhani Ungkap Perbedaan Dewa 19 dengan Ahmad Band

Ahmad Dhani Project di Jakarta Concert Week 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Rangkaian Jakarta Concert Week 2023 (JCW) telah dibuka dengan penampilan Ahmad Dhani Project yang meriah di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Jumat, 10 Maret 2023.  Ahmad Dhani Project sendiri adalah gabungan dari Ahmad Band dan Dewa 19 yang telah berhasil mengguncang pembukaan hari pertama Jakarta Concert Week 2023 dengan antusiasme penonton yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini.

Catat, Ini Jadwal Lengkap Konser BLACKPINK di Jakarta

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official

Hari paling ditunggu oleh para BLINK Indonesia akhirnya tiba. Pada hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023, girlband kesayangan mereka, BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta, tepatnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).  Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menggelar konser di SUBK selama dua hari, hari ini dan besok, 12 Maret 2023. Keempat personel BLACKPINK telah berangkat menuju Indonesia pada Jumat, 10 Maret 2023, saat ini mereka semua sudah sampai dengan selamat. Lisa, Rose, dan Jisoo berangkat bersama dari Korea Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

Ammar Zoni Ditangkap Saat Sendirian di Rumah, di Mana Irish Bella?

Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait kasus sabu

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Pesinetron Ammar Zoni sedang seorang diri di rumahnya saat ditangkap polisi. Saat itu, dia tidak bersama Irish Bella, istrinya. "Malam hari, tersangka lagi sendirian," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya