Mertua Arie Kriting Minum Air Cuci Kaki Ibunya, Melly Goeslaw Dibentak di Konser BLACKPINK

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw

VIVA Showbiz – Heboh video mertua Arie Kriting, Nursyah, minum air bekas cuci kaki ibunya mendapatkan tanggapan dari tokoh agama Buya Yahya. Sementara itu, berbagai keseruan terjadi selama konsee BLACKPINK di Jakarta pada akhir pekan lalu.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Sejumlah berita menjadi paling populer sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA edisi Senin 13 Maret 2023.

1. Mertua Arie Kriting Unggah Video Minum Air Bekas Cuci Kaki Ibunya, Begini Kata Buya Yahya

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Nursyah Meminum Air Cuci Kaki Ibunya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Perselisihan antara ibu, Nursyah, dan anaknya, Indah Permatasari, ternyata masih belum menemui titik terang. Nursyah sampai saat ini belum merestui pernikahan Indah dan Arie Kriting. Bahkan, belakangan ini konflik terjadi usai pernikahan adik Indah Permatasari.  

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Sang adik diketahui menikah dengan pria yang masih keturunan bangsawan. Karenanya, usai pernikahan tersebut Nursyah secara gamblang membandingkan dengan Arie Kriting dan menantu barunya. Tindakan ini sampai membuat Nursyah ramai dihujat publik.

Baca selengkapnya di sini

2. 4 Momen Bikin BLACKPINK Tak Nyaman Saat Konser BORN PINK World Tour Jakarta di GBK

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

BLACKPINK sukses menggelar konsernya bertajuk BORN PINK World Tour Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023. Konser itu pun membuat para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK puas karena penampilannya yang totalitas. 

Namun ada beberapa momen kurang menyenangkan yang dialami beberapa member BLACKPINK seperti di hari pertama. Dikutip dari unggahan akun TikTok @ulfaalhanif, Senin, 13 Maret 2023, berikut beberapa momen para member BLACKPINK mengalami kejadian kurang menyenangnkan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pakai Lightstick Beda saat Nonton BLACKPINK, Adik Syahrini Kena Sentil Warganet: Aku Miskin Aja Beli

Aisyahrani

Photo :

Momen keseruan fans yang disebut-sebut dengan BLINK saat menghadiri konser idolanya BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa hari ini rupanya menarik atensi sederet artis Tanah Air, tak terkecuali adik kandung dari Syahrini yakni Aisyahrani.

Sama seperti member BLACKIPINK yakni BLINK lainnya yang heboh, Aisyahrani juga tak kalah membagikan keseruannya saat nonton konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno semalem,  Sabtu 11 Maret 2023.

Baca selengkapnya di sini.

4. Curhat Melly Goeslaw Terpaksa Jongkok hingga Dibentak Saat Nonton Konser BLACKPINK

Melly Goeslaw.

Photo :
  • Instagram @melly_goeslaw.

Girl Group asuhan YG Entertainment BLACKPINK diketahui baru saja menggelar konser bertajuk BORN PINK di Jakarta. Digelar selama dua hari yakni pada Sabtu 11 Maret dan Minggu 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno Senayan.

Namun sayangnya penyelenggaraan konser BLACKPINK pada hari pertama diwarnai pengalaman tak menyenangkan yang dirasakan sejumlah penggemar yang datang terkait dengan kursi penonton.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kronologi Melly Goeslaw Dibentak saat Nonton Konser BLACKPINK

Melly Goeslaw

Photo :
  • Instagram @melly_goeslaw

Penyanyi Melly Goeslaw melalui akun Instagram pribadi mencurahkan isi hatinya saat mendapat perlakukan kurang menyenangkan saat menonton konser BLACKPINK pada Sabtu 11 Maret 2023. Dalam unggahannya, Melly menceritakan tidak dapat kursi sehingga terpaksa jongkok hingga diteriaki oleh salah satu usher di sana.

Padahal Melly mengaku membeli tiket platinum di konser itu. Yang mana semua tiket konser tersebut bersistem seating alias duduk.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya