Kabar Terbaru Jessica Wongso Hingga Profil Dewi Amalia Istri Ajudan Pribadi

Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • Antara/Wahyu Putro A

VIVA Showbiz – Kabar terbaru dari Jessica Wongso yang saat ini masih mendekam di penjara tiba-tiba menjadi pembahasan netizen di media sosial. Hal itu rupanya disebabkan karena sosoknya sempat terekam kamera.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA sepanjang Rabu 15 Maret 2023. Berikut ini adalah lima berita paling populer.

1. Masih Ingat Jessica Wongso? Divonis 20 Tahun karena Kasus Kopi Sianida, Ini Kabar Terbarunya

Selebgram Klaviera Stephanie Tunjukan nIlai Harmonisasi Lewat Pembagian Takjil

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Masih ingat dengan sosok Jessica Wongso? Nama Jessica Wongso sempat menjadi sorotan publik Tanah Air pada tahun 2016 lalu. Namanya menjadi sorotan setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kopi sianida yang menyebabkan  Wayan Mirna Salihin meninggal dunia. Jessica Wongso ditetapkan sebagai tersangka kala itu setelah memberikan bahan kimia sianida ke dalam kopi yang dikonsumsi Mirna.

Anaknya Dianiaya Babysitter, Aghnia Punjabi Sebut Dirinya Ibu yang Buruk

Baca selengkapnya di sini.

2. Masih Dipenjara Kasus Kopi Sianida, Potret Jessica Wongso Sempat Terekam Kamera

Jessica Kumala Wongso

Photo :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay

Nama Jessica Kumala Wongso kembali menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat yang melibatkan Ferdy Sambo. Ferdy Sambo diketahui sempat menangani kasus yang membelit Jessica Wongso di tahun 2016 lalu.  Jessica diketahui sempat menggegerkan publik pasca ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kopi sianida yang menyebabkan Wayan Mirna Salihin meninggal dunia.

Baca selengkapnya di sini.

3. Potret Dewi Amalia Ikut Jadi Sorotan Pasca Ajudan Pribadi Ditangkap Karena Kasus Penipuan 1,3 M

Ajudan Pribadi dan Istrinya

Photo :
  • Instagram

Polisi menangkap Muhammad Akbar atau selebgram yang lebih dikenal luas dengan nama akun @ajudan_pribadi. Menurut keterangan pihak berwajib, Akbar ditangkap terkait penipuan hingga Rp1,3 miliar. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Andri Kurniawan. Dia mengatakan Akbar ditangkap terkait penipuan dan penggelapan. "Penipuan dan penggelapan," ujarnya, dilansir Viva, Rabu 15 Maret 2023.

Baca selengkapnya di sini.

4. Punya Rumah Rp300 M, Ayah Alshad Ahmad Ternyata Pernah Jadi Pegawai Pajak

Alshad Ahmad dan Orang Tua

Photo :
  • Instagram.com/@alshadahmad

YouTuber Alshad Ahmad dikenal sebagai sosok kaya raya yang juga hobi memelihara hewan-hewan buas dan langka. Kekayaan sepupu Raffi Ahmad itu bisa dilihat dari rumah yang ditinggalinya bersama keluarga. Usut punya usut, rumah tersebut ditaksir dengan harga lebih dari Rp300 miliar. Kerja keras sang ayah di masa lalu tentu menjadikan keluarganya makmur hingga saat ini. Sang ayah, Mansyur Ahmad ternyata pernah bekerja menjadi pegawai pajak yang kemudian beralih ke perusahaan swasta.

Baca selengkapnya di sini.

5. Profil Dewi Amalia, Istri Cantik Ajudan Pribadi

Ajudan Pribadi dan Istrinya

Photo :
  • Instagram

Nama selebgram Muhammad Akbar atau yang kerap disapa Ajudan Pribadi ini berhasil menyita atensi publik. Bagaimana tidak, sosok pria pemilik akun Instagram @ajudan_pribadi ini telah berhasil melakukan penggelapan alias penipuan uang hingga mencapai total Rp 1,3 miliar.  Pria bertubuh gempal ini berhasil diamankan pihak kepolisian di Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin, 12 Maret 2023 setelah dilakukan penyelidikan atas laporan salah seorang korban pada November 2022 lalu yang mengalami banyak kerugian hingga miliaran rupiah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya