Kakak Kandung Ariel Bicara Klenik

Ariel 'Peterpan'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Keluarga Nazriel Irham alias Ariel menyerahkan sepenuhnya kasus video mesum mirip Ariel kepada pihak berwajib. Selain seputar kasus itu, keluarga juga bercerita soal hal-hal di luar jangkauan pikiran manusia.

Nazlien Fachridzal, kakak sulung Ariel mengungkapkan dugaan santet yang dialami Ariel. Ia mendapatkan laporan dari teman dekat Ariel bahwa baru-baru ini dari dalam tubuh Ariel berhasil dikeluarkan benda mirip keris dan berbagai jenis batu.

“Saya terpaksa bicara klenik. Kata teman dekat Ariel di dalam tubuh Ariel ditanam barang tidak layak,” ujar Nazlien kepada wartawan di kediaman Ariel di Jalan Tanjungsari nomor 58,Antapani, Bandung, Kamis, 17 Juni 2010.

Ia menuturkan bahwa beberapa hari yang lalu Ariel sempat mendatangi orang pintar. Menurut orang pintar tersebut banyak orang yang tidak suka dengan kesuksesan Ariel sehingga Ariel mendapatkan “kiriman” dari orang. “Di dalam tubuh Ariel terdapat benda-benda seperti keris dan batu-batuan,” ujarnya.

Menurut orang pintar itu, karir Ariel mau dibombardir habis-habisan. Ia menduga ada orang-orang yang tidak suka dengan kesuksesan Ariel yang karirnya di dunia hiburan memang cemerlang. Namun Ia tidak mau tahu siapa orang yang tidak suka dengan Ariel dan tidak mau membalas dendam.

Nazlien malah mendoakan agar pihak-pihak yang tidak suka dengan Ariel sadar dan mendapatkan rezeki berlimpah dari Tuhan. “Biarlah yang di Atas yang membalas, mudah-mudahan rezeki orang yang menyantet dilimpahkan,” ujarnya.

Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024