Tak Hadiri Oscar, Ternyata Tom Cruise Takut Ketemu Mantan

Tom Cruise dengan Nicole Kidman
Sumber :

VIVA Showbiz – Dunia film baru saja diramaikan oleh perhelatan Academy Awards. Namun, ada satu aktor senior yang tampak tak hadir, yaitu Tom Cruise.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Aktor "Top Gun: Maverick" berusia 60 tahun itu terlihat absen dari Oscar 2023 pada hari Minggu, padahal film yang ia bintangi dinominasikan untuk enam penghargaan.

Ternyata, alasan Tom Cruise tidak hadir adalah karena ia enggan untuk bertemu mantan istrinya, Nicole Kidman.

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

tom cruise

Photo :
  • U-Report

Dia dilaporkan absen karena dia ingin menghindari "pertengkaran yang canggung" dengan Kidman, yang mana keduanya telah  bercerai lebih dari 20 tahun yang lalu.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Tom tidak ada di sana karena dia ada di sana, dan dia tidak ingin terlibat," kata seorang sumber melansir Daily Mail, Kamis, 16 Maret 2023.

Tetapi orang dalam yang dekat dengan Cruise mengatakan bahwa ketidakhadirannya bukan masalah pribadi dan sebagai akibat dari sibuknya aktivitas Cruise dan masalah penjadwalan.

Duo bintang itu menikah pada 24 Desember 1990, dan mengadopsi dua anak yang bernama Isabella (29) dan Connor (27), yang keduanya dilaporkan kini sebagai anggota Gereja Scientology, seperti ayah mereka.

Cruise mengajukan gugatan cerai pada Februari 2001, mengutip "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" setelah diduga meninggalkan Kidman pada tahun yang sama.

Nicole Kidman.

Photo :
  • U-Report

Langkah tersebut membuat aktris "Big Little Lies" itu sangat "terkejut" karena para penggemar curiga bahwa pernikahan itu berakhir karena penolakan Kidman untuk masuk ke agama Scientology. 

"Dia tahu mengapa, dan saya tahu mengapa, alasan kami bercerai," jawab Cruise memberi tahu saat wawancara dengan Vanity Fair pada 2013, bersumpah untuk merahasiakan alasannya. “Dia adalah ibu dari anak-anak saya, dan saya berharap dia baik-baik saja," ujarnya. 

“Dan saya tidak mengatakannya dengan mudah. Saya tidak mengatakan itu dengan apa pun," lanjutnya. “Hal-hal terjadi dalam hidup, dan Anda melakukan semua yang Anda bisa, dan dengan segala cara yang memungkinkan, dan ada titik di mana Anda terkadang harus menghadapi kenyataan yang brutal," lanjutnya.

Setelah itu, Cruise sempat menikah dengan sesama aktris yaitu Katie Holmes, pada 18 November 2006 dan memiliki satu anak, sebelum keduanya bercerai pada 2012.

Sementara itu, Kidman dan suaminya selama 16 tahun, musisi country Keith Urban, hingga kini masih terlihat mesra dan hadir dengan ciamik di Oscar. Pasangan itu memiliki dua putri: Sunday Rose dan Faith Margaret. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya