4 Sumber Kekayaan Alshad Ahmad, Transgender Stasya Bwarlele Bikin Akun Onlyfans

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – Sebagai seorang YouTuber kaya raya, Alshad Ahmad ternyata punya empat sumber kekayaan yang tidak banyak diketahui publik. Sementara itu, sosok Stasya Bwarlele viral karena bergabung dengan OnlyFans.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Sejumlah berita menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA sepanjang Kamis 16 Maret 2023. Berikut rangkumannya.

1. Bukan dari Orang Tua, Ini 4 Sumber Kekayaan Alshad Ahmad

Gus Miftah Ungkap Pentingnya Sinergisitas TNI-Polri untuk Capai Indonesia Emas

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad

Alshad Ahmad memang sudah dikenal sebagai salah satu orang kaya di Bandung dan Indonesia, karena kekayaan keluarganya disebut-sebut mencapai ratusan miliar rupiah. Sosok ayah Alshad, Mansyur Ahmad pun tak lepas dari sorotan netizen atau publik. Ternyata, semua kekayaan seperti sekarang tak didapat dengan cuma-cuma melainkan perjuangan sang ayah.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Baca selengkapnya di sini.

2. Profil Stasya Bwarlele, Transgender yang Dihujat Habis-habisan Usai Bikin Akun OnlyFans

Stasya Bwarlele.

Photo :
  • Instagram @stasyabwar26

Dunia jagat maya tengah ramai memperbincangkan sosok transgender cantik Stasya Bwarlee. Namanya mendadak menuai sorotan publik usai dirinya membuat sebuah kontroversi melalui akun Instagram Pribadinya.  Bagaimana tidak, transgender Stasya Bwarlele secara tiba-tiba membuat sebuah postingan baru di Instagram Story-nya dan mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki akun OnlyFans.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gus Miftah Sentil TikTokers Lina Mukherjee yang Bikin Konten Makan Babi: Bertaubatlah

Gus Miftah Sentil TikTokers Lina Mukherjee yang Bikin Konten Makan Babi

Photo :

Seleb TikTok Lina Mukherjee baru-baru ini bikin heboh publik karena kontennya. Pasalnya, ia bikin konten soal review makan kriuk kulit babi.  Konten itu pun jadi sorotan banyak pihak termasuk Gus Miftah. Ia menyebut jika keharaman makan daging babi sudah jelas tercatut dalam Al-Quran.

Baca selengkapnya di sini.

4. Vidi Aldiano Santai Sheila Dara Tak Siapkan Sahur dan Buka Puasa: Kita Bisa Sendiri-sendiri

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Rumah tangga Vidi Aldiano dan Sheila Dara masih adem ayem dan selalu tampak harmonis. Dalam tahun kedua pernikahan, Vidi dan Sheila berupaya untuk terus merasa sebagai pengantin baru. Mereka masih suka eksplor banyak hal bersama-sama di sela aktivitas yang padat di dunia hiburan. Menjelang bulan Ramadhan, Vidi Aldiano mengungkapkan betapa bahagianya bisa punya teman makan sahur dan berbuka di rumah. Ini menjadi tahun kedua Vidi berpuasa dengan didampingi sang istri. Tentunya, banyak hal spesial yang terjadi dibandingkan ketika ia masih lajang dahulu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya