Band GIGI Berhasil Sihir Penggemar di Konser "Free Your Soul Live in Jakarta"

Band GIGI Berhasil Sihir Penggemar di Konser
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Group band GIGI berhasil mengobati kerinduan para penonton di Jakarta! Band yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan dan Gusti Hendy ini dengan sukses dan meriah menggelar konser di Hotel Grand Sahid Jakarta, pada Jumat, 17 Maret 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser GIGI kali ini bertemakan "Free Your Sould Live In Jakarta", yang merupakan bagian dari acara Hotel Grand Sahid, "Road to 50 years Grand Sahid Jaya Jakarta"

Suara Armand Maulana selaku vocalist berhasil menyihir penggemar. Konser dibuka dengan lagu Oo..Oo..Oo yang langsung membawa para penonton bernyanyi bersama.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Band GIGI Berhasil Sihir Penggemar di Konser Free Your Soul Live in Jakarta

Photo :
  • VIVA

"Terima kasih yang sudah hadir di acara Road to 50 Tahun Grand Sahid, dan 30 tahun GIGI, tahun depan. Dari gue masih muda banget sampe sekarang, semua fans GIGI KITA selalu hadir" ujar sang vocalist, Armand Maulana.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Total, GIGI membawakan 26 lagu yang berlangsung selama kurang lebih dua jam. Karena venue tak terlalu besar, membuat vibes konser terasa lebih lebih intimate dan hangat. 

"Terimakasih kepada GIGI Kita (nama fansclub GIGI) yang terus mengawal kita sejak tahun 1993," lanjut Armand.

Konser kali ini, menurut sang bassist, Thomas Ramadhan adalah pertama kalinya GIGI konser di indoor atau dalam ruangan. "Ini kita pertama kalinya konser GIGI di dalam ruangan. Jadi kerasa banget bedanya, panas nggak sih malam ini? Semuanya terasa kepanasan ya?" ujar Thomas.

Selain penggemar dan penonton, Ia tentu tak lupa berterima kasih kepada penyelenggara, Hotel Grand Sahid Jaya. "Juga terima kasih Grand Sahid buat konser ini, mungkin nanti ada konser lain yang bentuknya kaya ini juga ya," lanjut Thomas.

Band GIGI Berhasil Sihir Penggemar di Konser

Photo :
  • VIVA

Konser awalnya ditutup dengan lagu hits GIGI, Nakal. Namun, penonton belum puas, hingga GIGI membawakan satu lagu terakhir yang berjudul Ku Ingin.

Sebagai informasi, grup band GIGI akan menginjak usia 29 tahun pada 22 Maret 2023 mendatang, dan konser ini seakan menjadi pengantar yang indah menuju usia baru grup band legendaris tersebut. 

Selama berkarier di dunia musik Tanah Air, GIGI tercatat memiliki puluhan album yang sukses di pasaran. Bahkan lagu-lagu mereka juga terkenal di manca negara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya