Giliran Ariel Datangi Mabes Polri

Ariel 'Peterpan'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Setelah Luna Maya, giliran sang kekasih Ariel 'Peterpan' yang mendatangi Markas Besas Polri. Ariel tiba tanpa memberikan keterangan apapun kepada wartawan.

Pantauan VIVAnews, Ariel yang mengenakan kaos hitam dan bercelana jins tiba sekitar pukul 10.15 WIB di Markas Besar Polri, Jumat 18 Juni 2010.

Ariel yang digandeng seorang penyidik tak berseragam masuk lewat Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Mabes Polri. Ariel tidak memberikan keterangan apapun kepada wartawan.

Pengacara Ariel, yang juga kuasa hukum Luna Maya, OC Kaligis sudah tiba lebih pagi mendampingi Luna. Luna Maya datang sekitar pukul 08.40 WIB.

Saat ini, Luna Maya sudah berada di Gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) menjalani pemeriksaan. Sedangkan Cut Tari sudah diperiksa pada Senin 14 Juni 2010. Tiga artis itu sudah membantah terlibat dalam video porno yang menggemparkan itu. (umi)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024